Fruto Liga SSB Jateng 2022 Resmi Digelar, 70 Klub Turut Serta

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 12:48 WIB
Fruto Liga SSB Jateng 2022 resmi dibuka, Kamis 4 Agustus 2022. (suaramerdeka.com / dok panitia)
Fruto Liga SSB Jateng 2022 resmi dibuka, Kamis 4 Agustus 2022. (suaramerdeka.com / dok panitia)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Ajang pembinaan Fruto Liga SSB Jateng 2022 resmi dibuka di Stadion Citarum Semarang Kamis 4 Agustus 2022.

Sebanyak 8 tim KU 12 tampil dalam pembukaan kompetisi Fruto Liga SSB Jateng 2022 usia dini yang digelar Asprov PSSI Jateng dan Badan Liga Jateng (BLJ) itu.

Sebagai informasi, Fruto Liga SSB Jateng 2022 ini diikuti sebanyak 70 klub dari SSB yang berada di Jawa Tengah.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 6 Agustus 2022: Gak Main-main, Ancaman Andin Bikin Siska Keder!

Ketua Asprov PSSI Jateng, Yoyok Sukawi mengapresiasi Badan Liga Jawa Tengah (BLJ) yang sudah maksimal mempersiapkan dan menggelar Liga SSB yang pertama di Jawa Tengah ini.

‘’BLJ merupakan bentukan dari Asprov PSSI Jateng, dan kami terima kasih kepada teman-teman BLJ yang sudah bekerja keras hingga Liga SSB ini terselenggara,’’ kata Yoyok Sukawi.

Yoyok Sukawi menegaskan dalam Liga SSB ini tidak perlu khawatir dengan masalah wasit. Sebab para pengadil di lapangan sudah diingatkan untuk memimpin secara profesional dan fair.

Baca Juga: Indah Banget! Ini Arti Nama Cut Raifa Aramoana, Putri Pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan

"Di sini kami berikan pembinaan dan BLJ akan membentuk secara profesional dan tidak terpengaruh dengan klub, pemain, dan unsur politik,’’ jelasnya.

Pria yang juga CEO tim PSIS Semarang itu berharap dari Liga SSB Jateng ini muncul pemain berkualitas berbakat, serta profesional.

Sementara, Aria Candra, Kabid Olahraga Dispora Jateng yang hadir dalam pembukaan menyampaikan apresiasi yang setingginya atas digelarnya Fruto Liga SSB Jateng 2022.

Baca Juga: Cek Prediksi Karir dan Keuangan Zodiak Cancer, Sagitarius, Pisces, Virgo, Taurus, Libra, Minggu 7 Agustus 2022

"Untuk adek-adek selamat bertanding dan junjung sportifitas, 10 tahun lagi kalian yang akan mengharumkan nama Jateng lewat sepakbola," tuturnya.

Senada, Mugi Hartono, Kabid Bimpres KONI Jateng kegiatan ini konsisten digelar tiap tahunnya.

"Harapannya kegiatan seperti ini terus konsisten digelar, saya yakin anak anak ini ke depan 10 tahun lagi akan tampil untuk tim PON Jateng bahkan timnas Indonesia," jelasnya.***

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X