Alvaro Morata Senang Masa Peminjaman di Juventus Diperpanjang

- Sabtu, 19 Juni 2021 | 11:40 WIB
Alvaro Morata (images Sport)
Alvaro Morata (images Sport)

SEVILLA, suaramerdeka.com - Alvaro Morata mengaku senang usai mendapat tambahan satu tahun masa pinjaman di Juventus.  Kesepakatan ini membuat dirinya bisa fokus di Euro 2020.

"Halo guys, terima kasih atas dukungan kalian, kalian semua tahu betapa pentingnya bagi saya bermain satu tahun lagi untuk Juventus," kata Morata dalam unggahan video Juventus.

Penyerang Spanyol itu dipinjam Juventus dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu dengan biaya 10 juta euro Football Italia, ada dua alternatif yang menyertai peminjaman itu.

Baca Juga: Copa America 2021: Argentina Menang 1-0 Atas Uruguay

Opsi awal mempermanenkan status Morata dengan ditebus senilai 45 juta euro pada Juni 2021.  Yang kedua, adalah memperbarui kesepakatan peminjaman untuk musim 2021/2022 dengan biaya 10 juta euro dan opsi pembelian senilai 35 juta euro pada 2022.

Opsi untuk memperbarui kesepakatan peminjaman Morata akhirnya diambil La Vecchia Signora. Striker berusia 28 tahun itu akan kembali membela Juventus di musim 2021/2022.

Artinya, Morata bakal ikut reuni dengan Massimiliano Allegri di musim mendatang. Dia adalah salah satu striker yang diandalkan Allegri semasa menjadi pelatih Juventus di periode sebelumnya.

Baca Juga: Sergio Busquets Pulih dari Covid-19, Siap Main Lawan Polandia

"Saya sangat senang dan bangga. Saya tidak sabar untuk berbagi lebih banyak momen dengan Anda di Stadion."

Masih membela timnas Spanyol di Euro 2020, Morata mendapat sorotan karena buang-buang peluang saat bersua Swedia.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Trofeo Berlusconi: Juventus Menang 2-1 Atas Monza

Minggu, 1 Agustus 2021 | 05:57 WIB
X