Piala AFF U-16: Vietnam Siap Hadapi Partai 'Final' Lawan Indonesia

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:12 WIB
Para pemain Vietnam latihan di  di Yogyakarta International School jelang me,awan Indonesia dalam Piala AFF U-16. (suaramerdeka.com / dok VFF.org.vn)
Para pemain Vietnam latihan di di Yogyakarta International School jelang me,awan Indonesia dalam Piala AFF U-16. (suaramerdeka.com / dok VFF.org.vn)

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com - Tim Vietnam sedang giat mempersiapkan diri untuk laga penentu melawan Indonesia U-16 pada laga pamungkas Grup A Piala AFF.

Kamis 4 Agustus 2022 sore, para punggawa Vietnam melakukan sesi latihan di Yogyakarta International School (Indonesia).

Media Vietnam Thethao247 menyebut, duel melawan Indonesia sebagai laga final.

Baca Juga: Prediksi Karir dan Keuangan Zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, Gemini, Sabtu 6 Agustus 2022

Lebih lanjut, Thethao247 menyebutkan, berbeda dengan sesi latihan sebelumnya, pelatih Nguyen Quoc Tuan dan para pemain Vietnam berlatih pukul 16.00, lebih lambat satu jam dari sebelumnya.

Pasalnya, Vietnam akan bertemu Indonesia pada pukul 20.00, bukan pada pukul 15.00 seperti pada dua kemenangan atas Singapura dan Filipina.

Karena tidak ada waktu yang setara, ditambah tempat latihan tidak memiliki lampu, pelatih Nguyen Quoc Tuan memutuskan untuk membiarkan para pemain Vietnam berlatih paling lambat sesuai dengan proposal dari penyelenggara turnamen pukul 16:00.

Baca Juga: Perpanjang Kontrak, Cesar Azpilicueta Bertahan di Chelsea hingga 2024 Mendatang

Sekitar jam ini, di Yogyakarta, matahari mulai berangsur-angsur menghilang.

Itu juga saat ketika para pemain harus beradaptasi dengan kondisi pencahayaan yang lebih tidak menguntungkan dan suhu menurun seiring waktu di tempat latihan.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil UEFA Nations League: Inggris Ditahan Jerman 3-3

Selasa, 27 September 2022 | 04:40 WIB
X