Tim Liga 2 Nusantara United Rilis Jersey Pramusim, Usung Tema Jaga Bumi Nusantara

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 19:38 WIB
Jersey terbaru tim Liga 2, Nusantara United  (suaramerdeka.com/dok)
Jersey terbaru tim Liga 2, Nusantara United (suaramerdeka.com/dok)

SUARAMERDEKA.COM - Tim Liga 2, Nusantara United (NUFC) dengan bangga memperkenalkan jersey yang akan digunakan untuk melakoni pramusim jelang Liga 2 2022/23.

Menggandeng apparel Adhoc, NUFC mengambil warna kebesaran hijau dengan sentuhan putih yang diadaptasi ke dalam pola zigzag.

Motif zigzag tersebut sekaligus menjadi interpretasi Kalimantan Timur sebagai salah dua provinsi dengan kawasan hutan lindung terluas di Indonesia.

Baca Juga: Stop Stres! Kendalikan 4 Hormon Kebahagiaan Ini, Begini Cara Merangsangnya

“Sebagai klub Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, penting bagi NUFC untuk menonjolkan identitas Kaltim dalam seragam tempur kebanggaan tim,” ucap Gamma Abdurrahman Thohir selaku Komisaris Utama klub, Sabtu 30 Juli 2022.

“Sebelumnya, kami juga telah mengangkat perisai suku Dayak, Talawang, dan macan dahan khas Kalimatan sebagai filosofi di balik logo klub,” tambahnya.

Mengusung tema #JagaBumiNUsantara dalam peluncuran jersey pramusim NUFC, kami ingin menyampaikan pentingnya respek kepada sesama manusia, spesies, dan alam. Terutama alam Nusantara, di Bumi Pertiwi Indonesia.

Baca Juga: Perayaan 1 Muharram 1444 H: Ini 4 Nasehat Bijak Leluhur Agar Rezeki Lancar, Jangan Disepelekan!

Kami menyadari bahwa Indonesia adalah rumah yang harus dijaga dan hutan yang lestari vital untuk kehidupan di bumi kita.

Kami juga memastikan bahwa sebagian dari keuntungan penjualan jersey ini akan didonasikan untuk kampanye perlindungan hutan dalam kemitraan kami bersama organisasi nirlaba Hutan Itu Indonesia (@hutanituid).

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X