AFF Cup U16 Dipindah ke DIY, Bima Sakti Senang

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 17:55 WIB
Pelatih Tunas Indoneisa U16 Bima Sakti
Pelatih Tunas Indoneisa U16 Bima Sakti

JAKARTA, suaramerdeka.com - Pelatih Tunas Indoneisa U16 Bima Sakti mengungkap rasa bahagia ketika mengetahui gelaran Piala AFF bergeser dari venue sebelumnya di Jakarta-Bekasi menjadi ke Sleman-Bantul, Yogyakarta.

Menurut Bima, atmosfer stadion di Sleman selalu membawa kesan tersendiri karena menj di salah satu yang terbaik di Indonesia.

"Kami sudah sudah sangat familiar ya dan tidak asing lagi dengan Sleman dan Maguwo. Kita tahu penonton di sini luar biasa sekali ya itu menambah motivasi kami,” ungkap Bima dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Berulah Lagi, KKB Papua Serang Warga Sipil, 9 Orang Tewas, Polisi Jelaskan Kronologi Kejadiannya

Bima Sakti menyatakan bahwa timnya akan menyuguhkan penampilan terbaiknya dengan harapan bisa mengulang prestasi juara tahun 2018 silam.

"Lapangan latihan kami dekat dengan hotel menginap jadi memangkas waktu banyak, kita bisa lebih maksimal. Ya harapannya kami mendapat dukungan warga masyarakat Sleman dan DIY, mudah-mudahan kami bisa maksimal,” pungkasnya.

Tim U-16 Indonesia saat ini melakoni pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta hingga 13 Agustus mendatang. TC ini sekaligus persiapan mengikuti persiapan Piala AFF U-16 yang dimulai 31 Juli hingga 13 Agustus mendatang di provinsi tersebut.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X