Liga Italia Belum Bergulir, Fiorentina dan Gennaro Gattuso Pisah Jalan

- Jumat, 18 Juni 2021 | 08:30 WIB
Gennaro Gattuso (Images Sport)
Gennaro Gattuso (Images Sport)

FLORENCE, suaramerdeka.comFiorentina tak akan dilatih Gennaro Gattuso musim depan, setelah keduanya resmi berpisah kala musim baru Liga Italia belum mulai.

"ACF Fiorentina dan pelatih Rino Gattuso, dengan kesepakatan bersama, memutuskan untuk tidak melanjutkan kesepakatan dan oleh karena itu tidak akan memulai musim depan bersama," Fiorentina menulis dalam pernyataan di situs resminya seperti dilansir Football Italia.

Sebelumnya, Fiorentina menunjuk Gattuso sebagai pelatih baru pada 25 Mei lalu menggantikan Giuseppe Iachini yang gagal mendongkrak La Viola.

Baca Juga: Sergio Ramos Tinggalkan Real Madrid, Florentino Perez: Kamu Legenda

Namun, belum genap sebulan setelah diumumkan sebagai pelatih, kerja sama antara La Viola dengan eks pelatih Napoli itu, berakhir.

"Sekarang klub sedang bekerja untuk menentukan pilihan teknis yang akan membimbing Viola ke hasil yang pantas didapat Fiorentina dan kota Florence."

Dilepasnya Gattus ditengarai sejumlah laporan di Italia terkait ketegangan antara Presiden Fiorentina Rocco Comisso, manajer klub Giancarlo Antognoni, dan Gennaro Gattuso soal rencana di bursa transfer.

Ada perbedaan pendapat di antara Gattuso dan klub soal belanja pemain. Agen pemain Jorge Mendes, yang juga merupakan agen Gattuso, sudah mengajukan sejumlah nama yang akan jadi incaran di bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga: Gianluigi Buffon Resmi Kembali ke Parma

Namun, Fiorentina lebih menginginkan pemain-pemain dengan harga yang lebih murah. Lantaran tak ada titik temu, Gattuso dan Fiorentina berpisah.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Italia: Juventus Menang 1-0 Atas AS Roma

Senin, 18 Oktober 2021 | 04:31 WIB

Liga Italia: Lazio Taklukkan Inter Milan 3-1

Minggu, 17 Oktober 2021 | 01:43 WIB
X