Jumpa Mantan Lagi, Pelatih Arema: PSIS Bukan Cuma Carlos Fortes

- Rabu, 6 Juli 2022 | 19:21 WIB
Pemain PSIS, Carlos Fortes (biru) akan menjadi andalan lini depan PSIS saat bertemu Arema FC pada semifinal leg 1 di stadion Jatidiri Semarang, Kamis 7 Juli 2022. (suaramerdeka.com/dok)
Pemain PSIS, Carlos Fortes (biru) akan menjadi andalan lini depan PSIS saat bertemu Arema FC pada semifinal leg 1 di stadion Jatidiri Semarang, Kamis 7 Juli 2022. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Arema FC akan melakoni laga semifinal pertama menghadapi tuan rumah PSIS Semarang di stadion Jatidiri Semarang, Kamis 7 Juli 2022.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku timnya telah siap menghadapi PSIS Semarang.

"Kami telah siap menghadapi semifinal pertama, kami Arema ingin memberikan hasil yang baik untuk laga besok," tuturnya, Rabu 6 Juli 2022.

Baca Juga: Dua Kali Jumpa PSIS di Pra Musim, Pelatih Arema: Kondisi PSIS Kini Berbeda

Bagi Arema, laga melawan PSIS Semarang bukanlah laga pertama mereka musim ini. Sebab kedua tim tela bertanding sebanyak dua kali dalam laga pra musim.

Pada pertemuan pertama, Arema menang 2-0 atas PSIS di stadion Kanjuruhan. Sementara pertemuan kedua di stadion Jatidiri, tim Singo Edan takluk dengan skor 1-2. Meski begitu, hasil tersebut bukan menjadi tolok ukur kekuatan PSIS Semarang.

"Sebelumnya kami telah bertemu PSIS pada laga pra musim lalu, tapi itu juga tidak bisa menjadi acuan kekuatan PSIS, tentu banyak perubahan, sekarang seluruh tim lebih komplit, tentu akan banyak improvisasi di lapangan,' paparnya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden 2022 Plus Link Streaming PSIS vs Arema FC

Yang menarik, laga melawan PSIS pada semifinal leg 1 adalah pertemuan kedua Almeida dengan mantan anak asuhnya, Carlos Fortes yang kini berseragam PSIS Semarang.

Sebelumnya pada laga pra musim di stadion Jatidiri lalu, Carlos Fortes menjadi petaka bagi timnya setelah memborong dua gol ke gawang Arema FC.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X