Dua Kali Jumpa PSIS di Pra Musim, Pelatih Arema: Kondisi PSIS Kini Berbeda

- Rabu, 6 Juli 2022 | 19:13 WIB
Jumpa pers tim Arema FC menghadapi semifinal leg 1 di stadion Jatidiri Semarang, Rabu 6 Juli 2022. (suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo)
Jumpa pers tim Arema FC menghadapi semifinal leg 1 di stadion Jatidiri Semarang, Rabu 6 Juli 2022. (suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan timnya telah siap menghadapi PSIS Semarang dalam semifinal pertama Piala Presiden 2022 di stadion Jatidiri 2022, Kamis 7 Juli 2022.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan laga besok adalah laga yang berbeda dari pertandingan persahabatan pada beberapa waktu yang lalu.

Sebagai informasi, baik PSIS Semarang dan Arema FC sebelumnya telah bertema sebanyak dua kali dalam laga pra musim.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden 2022 Plus Link Streaming PSIS vs Arema FC

"Kami sudah bertemu di laga pra musim baru-baru ini, tapi itulah bukan jadi acuan kekuatan masing-masing tim. Kondisi kedua tim sekarang juga berbeda, pemain lebih komplet, jadi akan ada banyak improvisasi," paparnya.

Disinggung apakah akan memberi perhatian khusus kepada mantan pemainnya, Carlos Fortes di laga nanti, Eduardo menyebut mewaspadai semua pemain PSIS Semarang.

"Kami persiapan untuk menghadapi PSIS Semarang bukan Carlos Fortes," ucapnya.

Baca Juga: Jelang Hadapi PSIS Semarang, Arema FC Dilanda Badai Cedera? Simak Persiapannya

Sementara dari perwakilan pemain, M Rafli menuturkan jika dia dan rekan-rekannya dalam kondisi yang bagus untuk laga besok.

"Kami sudah persiapan. Pelatih sudah memberikan bagaimana gambaran lawan, mana yang harus diwaspadai dan dieksploitasi," katanya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X