PSIS Jumpa Arema di Semifinal, Leg 1 di Jatidiri

- Selasa, 5 Juli 2022 | 16:06 WIB
 Striker PSIS, Carlos Fortes saat berduel dengan pemain Arema FC. (suaramerdeka.com/dok)
Striker PSIS, Carlos Fortes saat berduel dengan pemain Arema FC. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.comPSIS Semarang akan menghadapi Arema FC pada laga semifinal Piala Presiden 2022.

Sebagai informasi, babak empat besar turnamen Piala Presiden 2022 digelar dengan sistem home and away.

PSIS Semarang akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu dalam semifinal leg 1 Piala Presiden 2022 yang akan digelar di stadion Jatidiri Semarang, Kamis 7 Juli 2022, dengan waktu kick off pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: 41 Penerjun TNI-Polri Atraksi di HUT Ke-76 Bhayangkara

Selanjutnya, pada leg kedua PSIS Semarang akan bertandang ke markas Arema FC, stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada 11 Juli 2022.

Lebih lanjut, panitia pelaksana (panpel) PSIS Semarang telah menerima surat penunjukan menjadi tuan rumah untuk menggelar pertandingan semifinal leg 1 dari Organizing Committee (OC) Piala Presiden.

“Panpel PSIS telah menerima surat penunjukkan dari panitia Piala Presiden untuk menggelar semifinal leg 1 menghadapi Arema FC di Stadion Jatidiri besok Kamis tanggal 7 dengan jam kick off pukul 16.00 WIB,” ujar ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto, Selasa 5 Juli 2022.

Baca Juga: Sholat Idul Adha 2022 Tanggal Berapa? Simak Jadwal, Bacaan Niat dan Tata Caranya

Danur juga menambahkan bahwa pihaknya telah siap untuk menggelar laga tersebut dan segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

“Tentunya kami segera melakukan koordinasi dan komunikasi dengan beberapa pihak terkait demi kelancaran pertandingan besok Kamis,” kata Danur menambahkan.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X