Resmi Gabung Arsenal, Gabriel Jesus Singgung Sosok Mikel Arteta

- Selasa, 5 Juli 2022 | 07:20 WIB
Gabriel Jesus saat dikenalkan sebagai pemain baru Arsenal, bersama manajer Mikel Arteta. (arsenal.com)
Gabriel Jesus saat dikenalkan sebagai pemain baru Arsenal, bersama manajer Mikel Arteta. (arsenal.com)

LONDON, suaramerdeka.com - Arsenal resmi mengenalkan Gabriel Jesus sebagai rekrutan terbaru, Senin 4 Juli 2022 sore WIB.

Gabriel Jesus diboyong Arsenal dari Manchester City dengan nilai transfer 45 juta poundsterling dan ikatan kontrak lima tahun hingga 2027.

Bergabung dengan Arsenal, Gabriel Jesus rupanya terpengaruh dengan Mikel Arteta, karena sempat berbincang-bincang dengan sang manajer.

Baca Juga: Kata Asmara Zodiak Hari Ini 5 Juli 2022: Scorpio Abaikan Cinta, Pengalaman Baru Sagitarius, Gairah Libra?

"Kami berbicara beberapa kali tentang klub, para pemain, proyek dan masa depan. Saya percaya 100 persen pada Mikel. Saya memiliki waktu yang sangat baik dengannya sebelumnya, dia pria yang sangat baik dan juga pelatih yang sangat baik," kata Gabriel Jesus dikutip dari situs resmi Arsenal.

Mikel Arteta pernah bekerja sama dengan Gabriel Jesus kala di Manchester City, seiring jabatannya sebagai asisten Pep Guardiola rentang 2016-2019.

Meski Mikel Arteta menyeberang ke Arsenal, Gabriel Jesus masih menjaga hubungan baik.

Baca Juga: Cek Weton Hari Ini 5 Juli 2022: Masuk Selasa Pahing, Ini Rahasianya dari Primbon Jawa

Bahkan, penyerang Brasil berusia 25 tahun itu menyebut sosok Mikel Arteta sebagai sososk yang banyak membantu karirnya berkembang di Manchester City.

"Dia banyak membantu saya (di Manchester City). Kami akan selalu bersama setelah sesi latihan dan melakukan beberapa penyelesaian atau hal lain. Dia pria yang sangat cerdas dan pemain yang luar biasa, jadi jika dia tahu sesuatu, dia bisa mengajari saya atau pemain muda," jelasnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X