Ini Empat Tim yang Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2022

- Senin, 4 Juli 2022 | 14:14 WIB
(suaramerdeka.com/dok)
(suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Empat tim melaju ke semifinal Piala Presiden 2022. Setelah sebelumnya PSS Sleman dan Arema FC, kini PSIS Semaranh dan Borneo FC melengkapi babak empat besar turnamen pramusim tersebut.

Menariknya, tiga tim lolos setelah menang melalui drama adu penalti. Tiga tim tersebut yakni PSS Sleman, Arema FC dan PSIS Semarang.

PSS Sleman maju ke babak selanjutnya usai menang adu penalti atas tuan rumah Persib Bandung.

Sebelumnya di waktu normal, keduanya bermain sama kuat 1-1. PSS menyingkirkan Persib Bandung di Si Jalak Harupat usai menang 4-2 dalam drama adu penalti.

Baca Juga: Karakter 12 Zodiak Ini Bikin Orang Lain Iri, Sagitarius Tahu Cara Menikmati Hidup, Zodiakmu?

Arema FC juga sukses menyingkirkan lawannya Barito Putera melalui babak tos-tosan setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di waktu normal. Tuan rumah Arema menang adu penalti 5-4 atas Barito di Kanjuruhan.

Tim berikutnya yang lolos lewat babak penalti ialah PSIS Semarang. Tim Mahesa Jenar ke semifinal setelah menyingkirkan Bhayangkara FC di perempatfinal.

Menariknya, kepastian pemenang adu penalti ditentukan sampai penendang ke sepuluh. Hasil akhir, PSIS unggul dengan skor 9-8.

Sementara satu tim lainnya, yakni Borneo FC menjadi tim terakhir yang lolos ke semifinal Piala Presiden 2022. Tim Pesut Etam berhasil mengalahkan PSM Makassar di waktu normal dengan skor 2-1.

Baca Juga: Cek Biaya Haji Furoda dan Syarat Pendaftarannya di Sini, Dijamin Langsung Berangkat

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X