PSIS Lawan Bhayangkara FC, Tim Mahesa Jenar Diunggulkan Menang

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 18:18 WIB
Pelatih PSIS, Sergio Alexandre dan pemain PSIS, Ali Sesay saat jumpa pers laga 8 besar Piala Presiden di stadion Jatidiri, Sabtu (2/7). (suaramerdeka.com/dok)
Pelatih PSIS, Sergio Alexandre dan pemain PSIS, Ali Sesay saat jumpa pers laga 8 besar Piala Presiden di stadion Jatidiri, Sabtu (2/7). (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - PSIS Semarang akan bertemu Bhayangkara FC di babak delapan besar Piala Presiden 2022 yang akan digelar di stadion Jatidiri Semarang, Minggu 3 Juli 2022, mulai pukul 15.30 Wib.

Dalam pertemuan nanti, tim Mahesa Jenar cukup diunggulkan usai tampil produktif di babak penyisihan grup A.

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre mengatakan timnya telah siap menghadapi Bhayangkara FC.

Baca Juga: Bukan Hanya Carlos Fortes, Bhayangkara FC Wajib Waspadai Beberapa Pemain PSIS Ini

"Kami sudah siap menghadapi Bhayangkara FC, persiapan sudah kami lakukan selama seminggu ini, kami siap selama 90 menit bahkan jika harus sampai babak pinalti," terangnya dalam jumpa pers di stadion Jatidiri, Sabtu 2 Juli 2022.

Terkait timnya diunggulkan menang di laga nanti, Sergio mencoba berusaha memberikan yang terbaik bagi tim kebanggaan Kota Semarang di laga nanti.

"Kami sudah ada di 8 besar, setelah pencapaian di fase grup A kami cukup jadi unggulan di turnamen ini, tapi setiap laga PSIS kami selalu mencoba yang terbaik, dan semoga besok bisa melangkah ke semifinal lalu ke final," kata Sergio.

Baca Juga: Awet Muda Kaya Raya, Kakek 103 Tahun Setir Sendiri Pajero yang Dibelinya Secara Cash, Ini Rahasianya

Sementara pemain PSIS Semarang, Ali Sesay mengatakan jika seluruh pemain telah siap menghadapi laga melawan Bhayangkara FC. Ia juga berharap dukungan dari suporter PSIS di laga nanti.

"Semua sudah siap bertanding untuk besok Minggu. Kami sudah siapkan strategi yang terbaik melawan Bhayangkara FC, kami juga berharap dukungan penuh suporter di laga nanti, pemain siap berjuang keras di lapangan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Curi Satu Poin, Pelatih Rans Syukuri Hasil Laga

Sabtu, 23 Juli 2022 | 19:25 WIB
X