Juventus Memang Gagal Maksimalkan Potensi Cristiano Ronaldo, Ini Penyebabnya

- Jumat, 1 Juli 2022 | 06:25 WIB
Cristiano Ronaldo usai menjalani pemeriksaan sebelum berlatih. (Instagram @juventus)
Cristiano Ronaldo usai menjalani pemeriksaan sebelum berlatih. (Instagram @juventus)

TURIN, suaramerdeka.com - Juventus melalui CEO Maurizio Arrivabene mengakui, potensi Cristiano Ronaldo tak sepenuhnya terpenuhi.

Sebelumnya, Juventus memang pernah diperkuat Cristiano Ronaldo selama tiga musim, sejak diboyong dari Real Madrid dengan tebusan 100 juta euro pada musim panas 2018.

"Sayang sekali karena kehadiran Cristiano Ronaldo tidak sepenuhnya dimanfaatkan, tapi ada fakta yang saya yakini bahwa Juventus itu lebih besar dari pemain manapun," kata Arrivabene, dilansir dari Tuttosport.

Sebenarnya, Juventus diuntungkan baik dari sisi teknis maupun ekonomis, performa Cristiano Ronaldo sebenarnya tak terlalu istimewa.

Baca Juga: Kata Asmara Zodiak Hari Ini: Gemini Pahami Pasangan, Taurus Cari Jodoh, Gairah Aries Berubah

Bintang asal Portugal itu seebenarnya sukses menceploskan 101 gol dalam 134 penampilan untuk Juventus di seluruh kompetisi.

Penyerang yang kini berusia 37 tahun itu membantu si Nyonya Besar memenangi dua Scudetto, satu Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia.

Sayangnya, Juventus masih melempem di Liga Champions usai sekali finis perempat final dan dua kali beruntun rontok di babak 16 besar.

Hantaman Covid-19 kian menyulitkan Juventus memaksimalkan potensi Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Rezeki 6 Zodiak Ini di Awal Juli 2022 Emang Kece Badai, Siap-siap Banjir Uang dari Berbagai Penjuru!

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X