PSIS Lawan Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri, Minggu 3 Juni 2022

- Senin, 27 Juni 2022 | 17:15 WIB
PSIS Semarang
PSIS Semarang

SEMARANG, suaramerdeka.com – Pihak panitia pelaksana pertandingan PSIS Semarang telah menerima surat resmi mengenai gelaran perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Kota Semarang.

Berdasarkan surat yang ditandatangani Akhmad Hadian Lukita selaku ketua organizing committee (OC), PSIS Semarang sebagai juara grup A dijadwalkan menghadapi Runner up grup C, Bhayangkara FC pada Minggu, 3 Juli 2022 pukul 15.30 WIB.

“OC Piala Presiden 2022 sudah mengirimkan surat ke kami mengenai mandat mengenai panpel untuk laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri pada Hari Minggu tanggal 3 Juli,” ujar ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto, Senin 27 Juni 2022.

Baca Juga: Ronaldinho Bertemu Airlangga Hartarto, Mengaku Banyak Pemain Sepakbola Indonesia yang Bagus

Danur juga menambahkan bahwa pihaknya sudah memulai beberapa persiapan untuk menjadi tuan rumah.

“Kami juga sudah mulai mempersiapkan diri. Kemarin perwakilan OC Piala Presiden juga sudah datang ke Jatidiri untuk melihat kesiapan dan beberapa fasilitas yang ada di Jatidiri untuk menunjang laga perempatfinal besok Minggu,” tuturnya.

Sebagai informasi, PSIS Semarang maju ke babak perempatfinal dengan status juara Grup A Piala Presiden 2022. Hasil apik di fase grup membuat PSIS Semarang berhak tampil sebagai tuan rumah pada babak perempatfinal Piala Presiden 2022.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X