Jadwal Berat Menanti AC Milan di Awal Musim, Pioli: Kami Tak Sabar Memulai

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 05:20 WIB
Stefano Pioli. (Matteo Gribaudi / Images Sport)
Stefano Pioli. (Matteo Gribaudi / Images Sport)

MILAN, suaramerdeka.com - Jadwal Serie A 2022/2023 sudah resmi dirilis, dan pekan berat harus dijalani AC Milan selaku peraih Scudetto musim ini.

Di sembilan pekan perdana Serie A, AC Milan harus menghadapi sejumlah lawan berat macam Atalanta, Inter Milan, Napoli, dan Juventus.

Jelas ini bukan perkara mudah bagi AC Milan, karena ada risiko mereka langsung goyah di awal musim sebagai juara bertahan Serie A.

Baca Juga: Sambut Suporter Besar ke Solo, Inilah yang Diperbuat Pasoepati

Namun, pelatih AC Milan, Stefano Pioli justru santai menanggapi jadwal berat di pekan-pekan awal Serie A itu, bahkan tak gentar.

"Itu awal musim yang kompetitif. Tapi seperti yang kita sudah sangat tahu, hasil dari jadwal itu benar-benar tergantung dari performa kita sendiri," ujar Stefano Pioli, di situs resmi klub.

Diakui Stefano Pioli, dia lebih suka fokus ke timnya sendiri, dan terlalu mengkhawatirkan soal lawan dan susunan jadwal Serie A.

Baca Juga: Pesta Gol ke Gawang PSS, PSIS Semarang Juara Grup A Piala Presiden 2022

"Tidak peduli siapa yang kami hadapi, yang membedakan adalah level keyakinan yang kami punya dan hasrat untuk terus menantang diri kami, setelah musim yang menggembirakan dengan Scudetto dan cinta yang ditunjukkan dari seluruh penjuru dunia."

Menurut Stefano Pioli, mau tak mau AC Milan pada akhirnya harus menghadapi lawan-lawan itu di Serie A.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia: AC Milan Ditahan Cremonese 0-0

Rabu, 9 November 2022 | 05:12 WIB

Hasil Liga Italia: Juventus Taklukkan Inter Milan 2-0

Senin, 7 November 2022 | 05:06 WIB
X