Usee Sports Futsal Challenge 2022 Digelar di Semarang, Libatkan 2 Kategori

- Rabu, 22 Juni 2022 | 11:48 WIB
Acara Press Conference Usee Sports Futsal Challenge Regional Semarang 2022. (suaramerdeka.com / dok Telkom)
Acara Press Conference Usee Sports Futsal Challenge Regional Semarang 2022. (suaramerdeka.com / dok Telkom)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Setelah sukses terlaksana di Bandung pada Maret 2022 lalu, kali ini Usee Sports kembali menyelenggarakan Usee Sports Futsal Challenge yang akan diadakan di Semarang.

Masih sama seperti Futsal Challenge sebelumnya, turnamen ini akan melibatkan 2 kategori, yaitu Umum dan U-20, di mana masing-masing kategori terdiri dari 10 tim.

EGM Divisi TV Video PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Dedi Suherman menyampaikan, ingin memberikan sebuah wadah bagi mereka untuk bisa merasakan kompetisi futsal.

Muaranya adalah akan meningkatkan potensi bakat yang mereka miliki sehingga keinginan mereka akan tercapai.

Baca Juga: Dituding Jadi Pembully saat Sekolah, Agensi: Nam Joo Hyuk dan Keluarga Menderita

"Dengan hadirnya Usee Sports Futsal Challenge Regional Semarang ini, para pecinta olahraga futsal bisa bertanding untuk membuktikan bahwa tim mereka adalah tim terbaik dalam olahraga ini."

Yang spesial dari Usee Sports Futsal Challenge 2022 di Semarang ini adalah para pecinta futsal bisa hadir untuk menyaksikan secara langsung di lokasi.

Selain itu, pertandingan akan disiarkan juga secara langsung melalui akun Youtube Usee Sports untuk babak penyisihan, dan untuk babak Semi Final dan Final dapat disaksikan melalui channel Usee Sports di IndiHome TV, maupun aplikasi UseeTV GO, bahkan khusus di aplikasi ini, seluruh rangkaian pertandingan juga tersedia.

Asprov PSSI Jawa Tengah dan Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Tengah juga turut antusias dalam menyambut Usee Sports dan Futsalation selaku pelaksana pertandingan futsal.

Baca Juga: Puluhan Anak Yatim-Piatu di 4 Panti Asuhan Dibekali Ketrampilan Tata Rias

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

India Disanksi FIFA, PSM Bisa Ketiban Untung

Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:51 WIB
X