Real Madrid Resmi Kenalkan Antonio Ruediger, Ada Peran Penting Carlo Ancelotti

- Selasa, 21 Juni 2022 | 04:32 WIB
Antonio Ruediger bersama Florentino Perz saat dikenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. (Víctor Carretero / realmadrid.com)
Antonio Ruediger bersama Florentino Perz saat dikenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. (Víctor Carretero / realmadrid.com)

MADRID, suaramerdeka.com - Real Madrid resmi memperkenalkan Antonio Ruediger sebagai rekrutan terbaru mereka, Senin 20 Juni 2022 malam.

Antonio Ruediger bergabung ke Real Madrid dengan status bebas transfer usai kontraknya bersama Chelsea, tuntas akhir Juni ini.

Seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid, Antonio Ruediger dikontrak selama empat tahun hingga tahun 2026, dan mendapat jersey nomor 22.

Baca Juga: Putus Cinta, 5 Zodiak Cewek Ini Paling Bikin Mantan Susah Move On, Pesonanya Selalu Terbayang!

Ternyata, ada peran Carlo Ancelotti di balik perekrutan bek Timnas Jerman itu karena sang pelatih sudah bisa meyakinkannya untuk bergabung ke Real Madrid.

"Komunikasi pertama antara Real Madrid dan agen saya terjadi pada September tahun lalu. Kali kedua saya berbicara dengan Carlo Ancelotti sendiri adalah pada bulan April."

"Komunikasi saya dengannya adalah momen terpenting dan saat itulah saya membuat keputusan untuk bergabung dengan klub ini," ujar Antonio Ruediger.

Baca Juga: Rezeki Melimpah Sepanjang 2022, Selamat! 4 Zodiak Ini Diramal Jadi Calon Sultan, Kamu Masuk Gak?

Sebelum bergabung dengan Real Madrid, bek tengah berusia 29 tahun tersebut sempat masuk bidikan Juventus, Paris Saint-Germain hingga Manchester United.

Namun, akhirnya eks pemain AS Roma dan Stuttgart itu memilih Real Madrid usai diyakinkan Carlo Ancelotti bakal menjadi andalan di lini belakang jika bergabung dengan Madrid.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X