Belum Bisa Lupakan Kepergian Lionel Messi, Joan Laporta: Dia Memberikan Kami Segalanya

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 05:20 WIB
Lionel Messi saat konferensi pers dalam perpisahan dengan Barcelona. (instagram @kozhikode_football_)
Lionel Messi saat konferensi pers dalam perpisahan dengan Barcelona. (instagram @kozhikode_football_)

BARCELONA, suaramerdeka.com - Kepergian Lionel Messi dari Barcelona, rupanya belum bisa dilupakan sang presiden klub, Joan Laporta.

Hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona menuju Paris Saint-Germain (PSG) diakui Joan Laporta masih membuatnya sedih dan menjadi penyesalan terbesarnya.

Diakui Joan Laporta di hadapan Majelis Umum Barcelona, Kamis 16 Juni 2022, dia mengaku terpaksa kehilangan Lionel Messi.

"Saya sedih sejak hal tersebut terjadi. Ini menjadi penting bahwa semua inisiatif yang ada untuk mengakui semua yang telah diberikan Messi kepada saya," kata Joan Laporta, dilansir dari Marca.

Baca Juga: Transfer Sadio Mane, Bayern Muenchen dan Liverpool Sudah Capai Kesepakatan

Musim panas 2021, Lionel Messi meninggalkan Barcelona dan bergabung ke PSG usai gagal memperpanjang kontrak baru di Camp Nou akibat terganjal regulasi Liga Spanyol.

Masa pengabdian Lionel Messi selama 17 tahun di Barcelona berakhir dengan persembahan 34 trofi, termasuk 10 titel LaLiga dan empat piala Liga Champions.

"Dia telah memberi kami segalanya. Bagi saya, Leo akan selalu ada di Barca. Keadaan yang membuat kami melepas dirinya, tapi itu tidak menjadi alasan untuk tak menghargai apa yang sudah dia berikan," sambung Joan Laporta.

PSG lantas memboyong Lionel Messi dengan kontrak selama dua tahun, di mana gelar Liga Prancis menjadi persembahan bintang Argentina itu pada musim pertamanya di Parc des Princes.

Baca Juga: Siap-siap Kecewa! 5 Zodiak Ini Dikenal Tak Peka pada Perasaan Orang Lain

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X