Apresiasi Prestasi Bali United, Air Mineral Club Buat Kemasan Bertema Bali United

- Minggu, 12 Juni 2022 | 13:12 WIB
Bali United.
Bali United.

SUARAMERDEKA.COM - Bali United FC tampil sebagai juara Liga 1 musim 2021/2022.

Dari 34 pertandingan yang dijalani, tim berjuluk Serdadu Tridatu sukses mengemas 75 poin hasil dari 23 kemenangan, 6 kali imbang dan 5 kekalahan.

Kesuksesan ini semakin manis karena Bali United menjadi klub pertama yang mampu menjuarai kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia secara beruntun alias “back to back champions” sejak era Liga Super Indonesia/Liga 1.

Keberhasilan Bali United dalam mengukir sejarah baru ini tentu tidak terlepas dari berbagai pihak, salah satunya para fans yang biasa disebut dengan Semeton.

Baca Juga: Beasiswa Aperti BUMN 2022 Kembali Dibuka, Cek Jadwal, Syarat Lengkap dengan Link Pendaftaran

Tidak berlebihan jika Bali United juga mendedikasikan gelar juara ini untuk para Semeton.

Kunci kesuksesan Bali United meraih gelar juara di kompetisi yang digelar di tengah pandemi lalu adalah kondisi pemain yang selalu terjaga kebugarannya.

Hal ini tidak lepas dari peran air mineral Club yang menjadi official mineral water Bali United selama kompetisi berlangsung.

Produk dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini senantiasa mendampingi baik di saat latihan, di saat pertandingan, maupun di kesehariaan tim.

Oleh karena itu di momen spesial ini, Bali United bersama air mineral Club meluncurkan kemasan baru dengan label spesial Bali United, yaitu pada kemasan botol ukuran 600 ml.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Curi Satu Poin, Pelatih Rans Syukuri Hasil Laga

Sabtu, 23 Juli 2022 | 19:25 WIB
X