Sambut Piala Presiden 2022, Juragan 99 Bos Arema FC Siap Renovasi Stadion Kanjuruhan Malang

- Selasa, 7 Juni 2022 | 16:17 WIB
Juragan 99 berjanji akan merenovasi Stadion Kanjuruhan jelang Piala Presiden 2022  ((Foto: Gorajuara.com/dok: tangkapan layar dari situs Pikiran Rakyat))
Juragan 99 berjanji akan merenovasi Stadion Kanjuruhan jelang Piala Presiden 2022 ((Foto: Gorajuara.com/dok: tangkapan layar dari situs Pikiran Rakyat))

SUARAMERDEKA.COM - Bos Arema FC Gilang Widya Pramana akan memermak Stadion Kanjuruhan Malang menyambut Piala Presiden 2022.

Gilang mengaku bahagia setelah mendegar kabar Malang ditunjuk sebagi salah satu dari empat tuan rumah babak penyisihan grup gelaran Piala Presiden 2022 yang akan mulai kick off 11 Juni 2022.

“Kita tentu senang mendapat kehormatan dipercaya untuk menjadi tuan rumah Piala Presiden 2022,” kata Gilang Widya Pramana, di acara launching Piala Presiden 2022, di Studio Lantai 8 SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin, 6 Juni 2022.

Baca Juga: Ditakuti Badarawuhi, Begini Cara Mbah Dok Sang Khodam Penjaga Melindungi Nur

Juragan 99 demikian sebutan akrab Gilang, mengungkapkan rasa bangganya. Ia berjanji akan melakukan renovasi Stadion Kanjuruhan.

“Untuk menyambutnya, kita akan melakukan renovasi Stadion Kanjuruhan,” janjinya.

Renovasi dilakukan untuk agar semua pihak penyelenggaraan Piala Presiden 2022 merasa nyaman.

Namun, Gilang tidak menyebut secara rinci, renovasi apa saja yang akan dilakukan.

Baca Juga: Luar Biasa! Kata Primbon Jawa, 8 Weton Ini Rezekinya Selancar Jalan Tol di Juni 2022

“Yang pasti kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut tamu-tamu kami yang akan hadir di Malang,” ucap Juragan 99

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X