Kontrak Berakhir, Arsenal Resmi Lepas Alexandre Lacazette

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 07:13 WIB
Alexandre Lacazette resmi dilepas Arsenal usai kontrak berakhir. (Twitter Arsenal)
Alexandre Lacazette resmi dilepas Arsenal usai kontrak berakhir. (Twitter Arsenal)

LONDON, suaramerdeka.com - Arsenal resmi melepas salah satu penyerangnya, Alexandre Lacazette usai kontraknya berakhir pada akhir Juni 2022.

Alexandre Lacazette sendiri sudah menyampaikan salam perpisahan untuk Arsenal.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih, terima kasih banyak karena ada banyak ekspektasi dariku ketika aku bergabung. Sambutannya menakjubkan. Aku langsung merasa nyaman bermain untuk Arsenal dan selama lima tahun ini rasanya menakjubkan dengan fans di stadion," ucap Alexandre Lacazette.

Arsenal memboyong striker Prancis itu dari Lyon pada 2017 dan membuat lebih dari 200 penampilan dengan sumbangan 71 gol plus 36 assist di seluruh kompetisi.

Baca Juga: Cek Asmara Zodiak Hari Ini 4 Juni 2022: Leo Rendah Diri, Virgo di Titik Kritis, Cancer Nikmati Waktu Romantis!

"Terima kasih juga atas lagunya. Aku tidak pernah membicarakannya, tapi itu sungguh membuatku tersentuh. Terima kasih banyak. Aku akan terus berkontak dengan rekan-rekan setimku, dengan pelatih, dengan klub," kata Alexandre Lacazette.

Bersyukur bisa bergabung dengan Arsenal selama lima tahun, Alexandre Lacazette menegaskan jika akan selalu menjadi pendukung setia The Gunners.

"Aku sudah mendukung Arsenal sejak masih muda, jadi sudah pasti aku akan terus mendukung mereka. Aku juga tahu aku akan kembali ke stadion. Seperti yang kita katakan, 'Sekali Gunner, selamanya Gunner' tegas Alexandre Lacazette.

Selama memperkuat Arsenal, Alexandre Lacazette sukses Community Shield, Piala FA, dan mencapai final Liga Europa.

Baca Juga: Hasil UEFA Nations League: Belanda Menang Telak 4-1 di Kandang Belgia

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Saat Fans Manchester United Terbelah Karena CR7

Senin, 8 Agustus 2022 | 21:02 WIB
X