Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Vs Real Betis Berakhir Seri Tanpa Gol

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 04:36 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema melepaskan sepakan di tengah kawalan tiga pemain Real Betis. (realmadrid.com)
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema melepaskan sepakan di tengah kawalan tiga pemain Real Betis. (realmadrid.com)

MADRID, suaramerdeka.com - Real Madrid menutup Liga Spanyol dengan hasil imbang 0-0 saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Sabtu 21 Mei 2022 dini hari WIB.

Baik Real Madrid dan Real Betis sama-sama menebar sejumlah ancaman di laga ini, namun tak ada yang membuahkan gol hingga laga tuntas.

Dalam laga ini, Real Betis mengancam Real Madrid pada menit kedua, melalui sepakan Guido Rodríguez dari luar kotak penalti namun masih bisa diblok.

Dua ancaman langsung diberikan Real Madrid pada menit ketujuh melalui Toni Kroos dan Karim Benzema, namun bisa diantisipasi kiper Real Betis, Rui Silva.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: AS Roma Menang 3-0 di Kandang Torino

Ancaman dari Real Betis kembali hadir dari Willian Jose pada menit 20, setelah melepaskan sepakan mendatar kaki kanan, namun sedikit melebar di sisi kanan gawang Real Madrid.

Menit 45, Real Madrid mengancam melalui tembakan Casemiro, namun bola sedikit melebar dari target.

Hingga babak pertama usai, Real Madrid dan Real Betis bermain seri 0-0.

Di babak kedua, Real Madrid mengancam lewat sepakan Karim Benzema di menit ke-51 namu namun Rui Silva masih bisa mengatasinya.

Real Betis membalas lima menit berselang melalui tembakan Andres Guardado melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi bola bisa diamankan Thibaut Courtois.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X