Kirim 6 Tim Futsal, AFK Kebumen Targetkan Pertahankan Juara Umum AFP Jateng Championship 2022

- Kamis, 19 Mei 2022 | 11:03 WIB
Ketua KONI Kebumen HD Sriyanto foto bersama Tim Futsal Kebumen saat pelepasan untuk mengikuti ajang AFP Jateng Championship Tahun 2022 di Kota Tegal. (foto: KONI Kebumen)
Ketua KONI Kebumen HD Sriyanto foto bersama Tim Futsal Kebumen saat pelepasan untuk mengikuti ajang AFP Jateng Championship Tahun 2022 di Kota Tegal. (foto: KONI Kebumen)

KEBUMEN, suaramerdeka.com  - Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kebumen menargetkan tim futsal Kebumen bakal mempertahankan juara umum pada ajang AFP Jateng Championship Tahun 2022.

Pasalnya, pada 2019 sebelum ada pandemi Covid-19 tim futsal Kebumen menjadi juara umum dalam kejuaraan tersebut.

"Untuk itu kami optimistis tahun ini dapat mempertahankan tradisi juara umum itu," ujar Ketua Umum AFK Kebumen HM Tursino SE melalui Ketua Harian Tringudi Prasetya saat pelepasan Tim Futsal Kebumen di kantor KONI Jalan Cincin Kota Karangsari Kebumen, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga: Kasus Viral Penyelewengan Bansos Diselidiki, Polres Grobogan Gandeng Dinsos

Ketua KONI Kebumen HD Sriyanto secara resmi melepas tim Futsal Kebumen KU-15 Putra dan KU-17 Putra untuk berlaga pada AFP Jateng Championship Tahun 2022 di Kota Tegal.

Kejuaraan ini akan digelar di GOR Tegal Selatan pada 19 – 26 Mei 2022.

Pada pembukaan kejuaraan Ketua Umum AFK Kebumen HM Tursino SE akan menyerahkan trofi  juara umum yang sebelumnya dibawa oleh Kebumen kepada Ketua Umum AFP Jawa tengah.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta, 19 Mei 2022, Sikap Amar Terlalu Berlebihan, Elsa Hadiri Pemakaman Keysa

"Dalam kejuraan ini, kami mengirimkan 6 tim futsal kelompok umur yang terdiri dari KU-15 putra dan putri, KU-17 putra dan putri juga KU-19 putra dan putri," imbuh Tringudi.

Tringudi menambahkan sebelum tim terbentuk pihaknya melakukan seleksi tim manager di masing-masing kelompok umur.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X