Timnas Futsal Indonesia Raih Kemenangan Perdana, Bantai Myanmar 6-0

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:34 WIB
Tim Futsal Indonesia
Tim Futsal Indonesia


SUARAMERDEKA.COM - Timnas futsal Indonesia tampil perkasa dengan menggulung Myanmar dengan skor 6-0 pada pertandingan lanjutan Sea Games 2021 di Ha Nam Gymnasium, Ha Nam, Vietnam, pada Sabtu 14 Mei 2022.

Ini menjadi kemenangan pertama tim asuhan Mohammad Hashemzadeh di fase grup. Di laga sebelumnya, timnas futsal Indonesia bermain sama kuat 1-1 melawan Vietnam.

Pemain timnas Indonesia, Ardiansyah Rutunboy mengawali pesta gol ke gawang Myanmar sekaligus membawa Garuda unggul di babak pertama dengan skor 1-0.

Baca Juga: Foto Adinda Thomas Bareng Nur Asli dan SimpleMan di Lokasi Syuting Film KKN di Desa Penari, Ini Kata Netizen

Di babak kedua, timnas Indonesia semakin tak terbendung dengan mencetak lima gol ke gawang Myanmar lewat M Iqbal, Sauqy Saud, Ardiansyah Nur dan dua gol dari Evan Soumelina.

Penampilan apik juga ditunjukan kiper M Albagir yang sukses menjaga gawangnya tak kebobolan di laga ini. Hingga laga berakhir, Indonesia unggul enam gol tanpa balas.

Kemenangan ini membuat Indonesia untuk sementara menempati peringkat pertama dengan nilai 4 poin. Namun masih bisa digeser Thailand yang masih bermain satu kali.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X