Stan Collymore Sarankan Kevin De Bruyne Pindah ke Liverpool Jika Mau Gelar Liga Champions

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:25 WIB
Kevin de Bruyne. (foto: pikiran rakyat) (Jati Prihatnomo)
Kevin de Bruyne. (foto: pikiran rakyat) (Jati Prihatnomo)

LIVERPOOL, suaramerdeka.com - Mantan penyerang sekaligus legenda Liverpool, Stan Collymore belakangan ini buka suara soal kegagalan Kevin De Bruyne merengkuh gelar Liga Champions bersama Manchester City.

Kevin De Bruyne diketahui merupakan kapten sekaligus gelandang andalan Manchester City.

Mimpi Kevin De Bruyne mempersembahkan gelar Liga Champions untuk pertama kalinya bagi Manchester City sirna usai timnya kalah secara dramatis melawan Real Madrid.

Melihat situasi Kevin De Bruyne, mantan striker Liverpool Stan Collymore menyarankannya untuk cabut dari Manchester City.

Baca Juga: Ekonomi Indonesia Tumbuh 5,1 Persen, Inflasi Masih dalam Range APBN

Stan Collymore bahkan menyarankan Kevin De Bruyne untuk bergabung dengan The Reds jika memang benar-benar ingin meraih gelar Liga Champions.

Stan Collymore mengatakan dirinya sudah pernah menyarankan pada Kevin De Bruyne agar cabut dari Manchester City dan pindah ke Liverpool.

Namun Stan Collymore mengaku saat itu sarannya ditertawakan banyak fans.

"Pada Agustus 2020, saya menulis kolom yang mengatakan Kevin De Bruyne harus pergi ke Liverpool dan, tentu saja, pada saat itu semua komentar di sana adalah, 'Ha ha ha, mengapa ia ingin pergi ke sana?'" tulis Collymore dikutip suaramerdeka.com dari laman Mirror.

Baca Juga: Kolaborasi Digital, Kadin di Daerah Bisa Optimalkan Platform Metaverse

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X