Hasil Liga Spanyol: Barcelona Menang 3-1 Atas Celta Vigo, Nyaman di Peringkat 2

- Rabu, 11 Mei 2022 | 05:02 WIB
Penyerang Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang berselebrasi dengan Memphis Depay merayakan gol ke gawang Celta Vigo. (FCBarcelona)
Penyerang Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang berselebrasi dengan Memphis Depay merayakan gol ke gawang Celta Vigo. (FCBarcelona)

BARCELONA, suaramerdeka.com - Barcelona memetik kemenangan 3-1 atas Celta Vigo pada lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Rabu 11 Mei 2022 dini hari WIB.

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol untuk Barcelona ditambah satu dari Memphis Depay, sedang Celta Vigo membalas melalui gol Iago Aspas.

Menjamu Celta Vigo, Barcelona sempat terancam peluang Iago Aspas, yang memaksimalkan kesalahan Ronald Araujo meski sang bek bisa mengantisipasinya lagi.

Barcelona membuka keunggulan di menit 30, setelah penetrasi Ousmane Dembele dari sisi kanan, berakhir dengan umpan yang disambar Memphis Depay menjadi gol.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Menang 2-1 di Kandang Aston Villa

Upaya Celta Vigo membalas melalui Thiago Galhardo gagal membuahkan hasil karena bola bisa diantisipasi Marc-Andre ter Stegen.

Menit 41, Barcelona mencetak gol kedua setelah Aubameyang bergerak cepat menyambar bola dari Memphis Depay yang gagal dihalau pemain belakang Celta Vigo.

Hingga babak pertama berakhir, Barcelona unggul 2-0 atas Celta Vigo.

Babak kedua menit 48, Barcelona mencetak gol ketiga setelah umpan Dembele dari sisi kanan, mampu disambar Aubameyang ke gawang Celta Vigo.

Baca Juga: Weton Hari Ini, 11 Mei 2022: Rabu Pahing, Begini Penjabaran Rahasia dan Keistimewaan dari Primbon Jawa

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X