Villarreal Vs Liverpool, Juergen Klopp Tak Akan Gegabah Lakukan Pendekatan

- Selasa, 3 Mei 2022 | 07:27 WIB
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. (liverpoolFC)
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. (liverpoolFC)

VILLARREAL, suaramerdeka.com - Liverpool akan kembali bersua Villarreal pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu 4 Mei 2022 dini hari.

Menghadapi Villarreal di Estadio de la Ceramica, manajer Liverpool, Juergen Klopp menegaskan timnya tak akan gegabah dan tetap membidik kemenangan.

"Kami harus berangkat ke Villarreal dan berusaha menang. Kami tahu mereka akan mengerahkan seluruh kemampuan," kata Juergen Klopp dalam jumpa pers pralaga Liverpool, dikutip dari situs resmi UEFA.

Memang Liverpool memiliki bekal skor agregat atas Villarreal dengan skor 2-0, namun bagi Juergen Klopp panggung semifinal Liga Champions tidak pernah berlangsung mudah.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang 3 Mei 2022: Berawan Sepanjang Hari

"Kami tidak pernah mengharapkan semifinal Liga Champions berlangsung mudah, dan yang satu ini pun demikian. Mungkin partai final jauh lebih penting, tapi saat ini, ini adalah pertandingan terpenting yang bisa dimainkan," ujar Juergen Klopp.

Menghadapi Villarreal, Juergen Klopp memastikan bahwa Liverpool tidak akan gegabah dan melakukan pendekatan yang tepat untuk mempersiapkan leg kedua semifinal.

"Anda tidak pernah tahu kapan lagi punya kesempatan tampil di semifinal, jadi Anda harus memperlakukannya dengan hati-hati dan tetap siap, itu cara kami," kata manajer asal Jerman tersebut.

Baik Liverpool maupun Villarreal sama-sama ingin mencapai final, dan apabila yang terjadi jika lawan yang lolos, Juergen Klopp tidak akan sungkan menyampaikan ucapan selamat.

Baca Juga: Rahasia Weton Selasa Wage dari Primbon Jawa, yang Jatuh pada 4 Mei 2022

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X