Dapat Ancaman Bom, Begini Kondisi Bek Manchester United, Harry Maguire

- Sabtu, 23 April 2022 | 04:05 WIB
Harry Maguire (Instagram @harrymaguire93)
Harry Maguire (Instagram @harrymaguire93)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Bek Manchester United, Harry Maguire angkat bicara usai mendapat ancaman bom di kediamannya, kawasan Chesire.

Teror ancaman bom itu didapatkan Harry Maguire usai Manchester United takluk 0-4 dari Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris

Usai mendapat ancaman bom, Harry Maguire kemudian langsung menelepon kepolisian setempat kemudian langsung merilis pernyataan soal situasinya.

"Keselamatan keluarganya dan orang-orang di sekitarnya jelas menjadi prioritas nomor satu Harry," kata juru bicara Harry Maguire, seperti dilansir Mirror.

Baca Juga: Dukung Pendidikan Dini, PLN Bantu Pengembangan Gajahwong Farm

Ancaman bom itu juga tak mengganggu persiapan Harry Maguire.

Bek Timnas Inggris berusia 29 tahun itu tetap berlatih untuk mempersiapkan laga Manchester United kontra Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu 23 April 2022.

"Dia akan terus mempersiapkan diri untuk pertandingan akhir pekan ini seperti biasa dan kami tidak akan berkomentar lebih lanjut saat ini," kata perwakilan Maguire.

Harry Maguire tinggal di kediamannya bersama pasangannya, Fen Hawkins, serta dua putrinya, Lillie Saint Maguire serta Piper Rose.

Baca Juga: Dirjen Pendis Kemenag RI: Perguruan Tinggi Harus Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0 dan society 5.0

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! Chelsea Copot Thomas Tuchel dari Kursi Pelatih

Rabu, 7 September 2022 | 18:42 WIB
X