Erik ten Hag Kian Dekat dengan Manchester United, Tinggal Tandatangan Kontrak

- Selasa, 19 April 2022 | 07:23 WIB
Pelatih Ajax Amsterdam Erik Ten Hag (The Guardian)
Pelatih Ajax Amsterdam Erik Ten Hag (The Guardian)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Erik ten Hag diklaim tinggal selangkah lagi menuju ke Manchester United untuk mengisi posisi manajer.

Kabarnya Erik ten Hag segera menandatangani kontrak dengan Manchester United dan pengumuman akan terjadi dalam waktu dekat.

Kabar Erik ten Hag kian merapat ke Manchester United tersebut dilaporkan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, sumber transfer terpercaya di Eropa.

Dalam cuitannya, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa kerja sama Erik ten Hag dan Manchester United kini hanya terpisahkan tanda tangan di kontrak saja.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Berduka, Salah Satu Bayi Kembarnya Meninggal Dunia

"Erik ten Hag ke Manchester United, here we go! Kesepakatan kontrak sekarang akan diselesaikan," ungkap Fabrizio Romano.

Kedua pihak pada dasarnya sudah menjalin kesepakatan, dan Manchester United bersama Ajax Amsterdam tengah mendiskusikan klausul pelepasan Erik ten Hag senilai 2 juta euro, yang semestinya bukan problem buat Manchester United.

Dalam cuitan yang sama, Fabrizio Romano juga menyebut Mitchell van der Gaag, selaku asisten Erik ten Hag juga berpotensi diboyong Manchester United.

Sebelumnya sinyal-sinyal kepindahan Erik ten Hag sudah terus menguat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 April 2022: Virgo Jadi Agresif, Cancer Selamat! Ada Pujian dari Atasan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X