Hasil Liga Spanyol: Barcelona Kalah 0-1 dari Cadiz di Kandang Sendiri

- Selasa, 19 April 2022 | 04:46 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong dikawal dua pemain Cadiz, Jose Marirota dan Salvi Sanchez. (Instagram @cadizclubdefutbol)
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong dikawal dua pemain Cadiz, Jose Marirota dan Salvi Sanchez. (Instagram @cadizclubdefutbol)

BARCELONA, suaramerdeka.com - Tren tak terkalahkan Barcelona di Liga Spanyol terhenti usai tumbang 0-1 dari tim papan bawah Cadiz, di Camp Nou, Selasa 19 April 2022 dini hari WIB.

Gol tunggal dari Lucas Perez menjadi penentu kekalahan Barcelona atas Cadiz di laga ini.

Tampil menekan sejak awal, Barcelona mengancam Cadiz di menit keempat melalui sepakan Ousmane Dembele dari sudut sempit yang bisa diantisipasi kiper Jeremias Ledesma.

Kejadian itu memicu kemelut di depan gawang Cadiz, di mana Ferran Torres coba menyambar bola namun kembali dihalau Ledesma.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Napoli Vs AS Roma Berakhir Imbang 1-1

Menit 27, Cadiz mengancam Barcelona setelah umpan Ruben Sobrino diterima Lucas Perez lalu melepaskan sepakan yang arahnya masih melebar dari gawang Barcelona.

Upaya lain dari Barcelona kembali hadir melalui aksi Dembele, yang sukses melewati bek Cadiz lalu masuk kotak penalti dan melepaskan sepakan yang bisa diantisipasi Ledesma.

Hingga babak pertama usai, Barcelona dan Cadiz bermain seri 0-0.

Tiga menit babak kedua berjalan, Cadiz menjebol gawang Barcelona setelah umpan Alex disundul Sobrino namun bola ditepis Ter Stegen hingga memicu kemelut di depan gawang, sebelum bola liar disambar Lucas Perez menjadi gol.

Baca Juga: Peringatan Nuzulul Qur'an, Airlangga Hartarto: Indonesia Tak Mudah Terpolarisasi karena Berpedoman Al Quran

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X