Juan Cuadrado Resmi Perpanjang Kontrak di Juventus hingga 2023

- Sabtu, 16 April 2022 | 07:35 WIB
Juan Cuadrado (Images Sport)
Juan Cuadrado (Images Sport)

TURIN, suaramerdeka.com - Juventus resmi memperpanjang kontrak Juan Cuadrado hingga 2023 mendatang, yang sudah diumumkan melalui laman situs resmi klub, Jumat 15 April 2022.

Sebelumnya, kontrak Juan Cuadrado bersama Juventus bakal berakhir pada akhir musim nanti pada Juni 2022.

Juventus sendiri mengaktifkan opsi perpanjang kontrak selama satu tahun untuk Juan Cuadrado yang kini berusia 33 tahun ini.

Didatangkan dari Chelsea pada musim panas 2015, Juan Cuadrado awalnya dipinjam selama dua musim berturut-turut sebelum ditebus secara permanen pada 2017 dengan nilai transfer 20 juta euro.

Baca Juga: Nikmat Fadhilah Sholat Tarawih 15 dan 16: Malaikat Memintakan Ampunan, Bebas Masuk Surga

Juan Cuadrado kemudian menjelma menjadi andalan di sisi kanan sebagai pemain multifungsi dengan bisa bermain sebagai bek sayap kanan maupun sayap kanan.

Total, pemain asal Kolombia itu telah mencatatkan 262 penampilan bersama Juventus dengan sumbangan 24 gol dan 59 assist.

Dia turut mengantarkan Juventus meraih lima gelar Serie A dan perannya nyaris tak tergantikan hingga musim ini, dengan sudah bikin lima gol dan lima assist di semua ajang.

Menurut laporan Football Italia, Juventus masih akan berusaha menambah masa kontrak Juan Cuadrado dengan bernegosiasi dengan agen, Alessandro Luci.

Baca Juga: Komik Bijak Al-Ghazali: Perihal Menjadi Imam

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia: Juventus Ditahan Atalanta 3-3

Senin, 23 Januari 2023 | 04:55 WIB
X