Hasil Europa Conference League: AS Roma ke Semifinal Usai Taklukkan Bodo/Glimt 4-0

- Jumat, 15 April 2022 | 04:59 WIB
Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo berduel udara dengan pemain Bodo/Glimt. (UEFA)
Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo berduel udara dengan pemain Bodo/Glimt. (UEFA)

ROMA, suaramerdeka.com - AS Roma melaju ke semifinal Europa Conference League usai menang 4-0 atas Bodo/Glimt dalam leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat 15 April 2022 dini hari WIB.

Nicolo Zaniolo menjadi pahlawan kemenangan AS Roma atas Bodo/Glimt usai mengemas hattrick ditambah satu gol dari Tammy Abraham.

Tampil dominan atas Bodo, AS Roma sudah unggul pada menit kelima setelah dari situasi sepak pojok, Tammy Abraham menyambar bola di depan gawang dan berbuah gol.

Dua menit berselang, AS Roma mendapat kans setelah bola dari Nicolo Zaniolo ditanduk Tammy Abraham namun ditepis kiper Bodo, Haikin.

Baca Juga: Hasil Liga Europa: Barcelona Gagal ke Semifinal Usai Tumbang 2-3 dari Frankfurt

Menit ke-23, AS Roma menggandakan keunggulan setelah Nicolo Zaiolo mengonversi umpan Lorenzo Pellegrini melalui sepakan kaki kiri di tengah kotak penalti dan membuahkan gol.

Hanya berselang enam menit, AS Roma mencetak gol ketiga melalui situasi serangan balik di mana umpan Nicola Zalewski diteruskan Nicolo Zaniolo menjadi gol.

Hingga babak pertama usai, AS Roma unggul 3-0 atas Bodo.

AS Roma langsung tancap gas di babak kedua dan mencetak gol di menit 49, setelah umpan Bryan Cristante diterima Nicolo Zaniolo lalu sepakan kaki kiri dan menjebol gawang Bodo.

Baca Juga: Kamu Kelahiran 2006-2007 Pengen Jadi Idol? Simak Persyaratan SM Entertainment Berikut Ini

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X