Hasil Liga Europa: Barcelona Gagal ke Semifinal Usai Tumbang 2-3 dari Frankfurt

- Jumat, 15 April 2022 | 04:32 WIB
Pemain Eintracht Frankfurt, Anthony Borre berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona. (UEFA)
Pemain Eintracht Frankfurt, Anthony Borre berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona. (UEFA)

BARCELONA, suaramerdeka.com - Barcelona gagal melaju ke semifinal Liga Europa usai tumbang 2-3 dari Eintracht Frankfurt pada leg kedua semifinal di Camp Nou, Jumat 15 April 2022 dini hari.

Filip Kostic mencetak dua dari tiga gol Frankfurt ditambah satu dari Rafael Borre, sedangkan dua gol Barcelona disumbang Sergio Busquets dan Memphis Depay di masa injury time.

Melawan Barcelona, Frankfurt sudah mendapat penalti pada menit kekdua, usai Eric Garcia melanggar Jesper Lindstrom.

Maju sebagai eksekutor, Filip Kostic melepaskan sepakan ke pojok bawah kanan tanpa bisa diantisipasi Marc-Andre ter Stegen yang terkecoh sekaligus membawa Frankfurt mengungguli Barcelona.

Baca Juga: Kapan THR Pekerja Buruh Dibayar? Ini Jadwal, Besaran, Cara Lapor Secara Anonim Jika Perusahaan Bermasalah dan

Kebobolan gol cepat, Barcelona meningkatkan intensitas serangan dan mengancam di menit kedelapan usai umpan silang Ousmane Dembele bisa ditanduk Pierre-Emerick Aubameyang namun arah bola masih melebar.

Ancaman lain dari Barcelona datang melalui sepakan Ronald Araujo memaksimalkan bola muntah, namun Kevin Trapp bisa menepisnya.

Frankfurt pada prosesnya mencetak gol kedua pada menit 36 setelah Rafael Borre melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti tanpa bisa diantisipasi Marc-Andre Ter Stegen.

Hingga babak pertama usai, Barcelona tertinggal 0-2 dari Frankfurt.

Baca Juga: Penuh Barokah, Biasakan Ucapakan Bismillah Setiap Mengawali Aktivitas

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X