Perannya Vital, Bayern Muenchen Siap Perpanjang Kontrak Thomas Mueller

- Kamis, 14 April 2022 | 05:21 WIB
Thomas Mueller berencana dipertahankan Bayern Muenchen. (Twitter)
Thomas Mueller berencana dipertahankan Bayern Muenchen. (Twitter)

MUENCHEN, suaramerdeka.com - Bayern Muenchen memastikan Thomas Mueller tetap akan bertahan hingga musim depan, meski masa depannya terus dispekulasikan.

Bahkan, manajemen Bayern Muenchen berencana memperpanjang kontrak Thomas Mueller, di mana proses negosiasi sudah berjalan dengan baik.

"Kami masih berdiskusi dengan Thomas Mueller, prosesnya berjalan sangat positif. Jika ada yang harus kami kabarkan, kami akan lakukan," ujar CEO Bayern Munich Oliver Kahn seperti dikutip Daily Mail.

Kontrak Thomas Mueller di Allianz Arena tinggal tersisa setahun lagi atau habis Juni 2023, di mana sejauh ini belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang.

Baca Juga: Rahasia Weton Kamis Pahing Berdasarkan Primbon Jawa, yang Jatuh pada 14 April 2022

Thomas Mueller bahkan dirumorkan ingin menjajal kompetisi lain dalam kariernya yang bakal memasuki senja, dalam beberapa tahun ke depan.

Sudah berusia 32 tahun, saat ini jelas menjadi waktu terbaik bagi Bayern Muenchen melepaskan Thomas Mueller pada musim panas nanti.

Performa Thomas Mueller di bawah asuhan Julian Nagelsmann juga tak terlalu menonjol karena sampai saat ini sang pelatih masih mencari posisi terbaik dalam skemanya

Namun Bayern Muenchen tak mau kehilangan sang pemain karena bisa membuat 12 gol dan 23 assist dari 41 pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Liverpool ke Semifinal Meski Ditahan Benfica 3-3

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X