Hasil Liga Spanyol: Barcelona Menang Susah Payah di Kandang Levante

- Senin, 11 April 2022 | 04:53 WIB
Penyerang Barcelona, Ferran Torres menguasai bola dibayangi pemain Levante. (FCBarcelona)
Penyerang Barcelona, Ferran Torres menguasai bola dibayangi pemain Levante. (FCBarcelona)

LEVANTE, suaramerdeka.com - Barcelona dipaksa bekerja keras usai menaklukkan Levante dengan skor tipis 3-2 dalam lanjutan Liga Spanyol di Ciudad De Valencia, Senin 11 April 2022 dini hari.

Dalam laga ini, tiga gol Barcelona dicetak Pierre-Emerick Aubameyang, Pedri dan Luuk de Jong, sedang dua gol Levante dibukukan Jose Morales dan Merelo melalui titik penalti.

Di awal-awal laga, Barcelona sudah terancam Levante dua kali melalui sepakan Jose Morales yang menyamping tipis lalu sepakan Jose Campana yang dihalau Marc-Andre ter Stegen.

Menit 21, Barcelona mengancam melalui sepakan mendatar Ferran Torres yangg bisa diantisipasi kiper Levante, Daniel Cardenas.

Baca Juga: MotoGP Amerika Serikat: Enea Bastianini Juara, Alex Rins Kedua

Levante nyaris mencetak gol memimpin pada menit ke-26 usai sepakan Morales bisa dihalau Ter Stegen lalu disapu Eric Garcia.

Hingga babak pertama usai, Barcelona dan Levante bermain imbang 0-0.

Di babak kedua, Levante mendapatkan penalti pada menit ke-50 setelah Dani Alves menjatuhkan Son, dan Morales yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya.

Hanya berselang empat menit, Levante kembali mendapat penalti menyusul handball Eric Garcia, namun kali ini eksekusi yang diambil Roger Marti malah mengarah tepat ke Ter Stegen.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester City Vs Liverpool Berakhir Seri 2-2

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X