Hasil Liga Inggris: Manchester City Vs Liverpool Berakhir Seri 2-2

- Senin, 11 April 2022 | 04:22 WIB
Bek sayap Manchester City, Joao Cancelo menguasai bola dikawal tiga pemain Liverpool. (mancity.com)
Bek sayap Manchester City, Joao Cancelo menguasai bola dikawal tiga pemain Liverpool. (mancity.com)

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Duel Manchester City vs Liverpool berakhir tanpa pemenang usai kedua tim bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu 10 April 2022 malam WIB

Dua gol Manchester City dicetak Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus sebelum Liverpool menyamakan skor melalui Diogo Jota dan Sadio Mane.

Dalam laga ini, Manchester City sudah memimpin pada menit keenam setelah dari situasi sepakan bebas cepat, Kevin De Bruyne menguasai bola lalu melepaskan sepakan yang membentur Joel Matip dan mengecoh Alisson, lalu bersarang di pojok kanan gawang Liverpool.

Respon cepat ditunjukkan Liverpool dengan mencetak gol penyeimbang pada menit 13, setelahh umpan lambung Andy Robertson diteruskan Trent Alexander-Arnold, dengan sebuah umpan tarik yang disambar Diogo Jota menjadi gol.

Baca Juga: MotoGP Amerika Serikat: Enea Bastianini Juara, Alex Rins Kedua

Setelahnya, Liverpool kembali mendapat kans setelah Ederson, yang menerima umpan mundur dari John Stones dan menahan bola terlalu lama tepat di garis gawang sehingga nyaris disambar Diogo Jota sebelum dibuang sepersekian detik lebih cepat.

Menit ke-36, Manchester City mencetak gol keduanya setelah Joao Cancelo melepas umpan ke tiang jauh lalu disambar Gabriel Jesus di kesempatan pertama untuk menaklukkan Alisson.

Hingga babak pertama berakhir, Manchester City unggul 2-1 atas Liverpool.

Babak kedua baru dimulai beberapa detik, Liverpool menyamakan skor, setelah Mohamed Salah mengirimkan umpan terobosan presisi untuk Mane yang menusuk dari kiri, lalu melepaskan sepakan ke pojok kanan gawang.

Baca Juga: Lailatul Qadar, Malam Istimewa Turunnya Al-Qur’an Kapan Datangnya? Apa saja Ibadah yang Dilakukan? Cek Di Sini

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X