Hasil Liga Italia: Inter Milan Menang 2-0 Atas Hellas Verona

- Minggu, 10 April 2022 | 04:17 WIB
Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko berduel udara dengan dua pemain Hellas Verona, Koray Gunter dan Adrian Temeza. (Daniele Buffa / Images Sport)
Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko berduel udara dengan dua pemain Hellas Verona, Koray Gunter dan Adrian Temeza. (Daniele Buffa / Images Sport)

MILAN, suaramerdeka.com - Inter Milan memetik kemenangan 2-0 atas Hellas Verona dalam laga pekan 32 Liga Italia di Giuseppe Meazza, Sabtu 9 April 2022 malam WIB.

Dua gol kemenangan Inter Milan atas Hellas Verona dicetak Nicolo Barella dan Edin Dzeko, pada babak pertama.

Menjamu Hellas Verona, Inter Milan mengancam di menit kesembilan setelah Denzel Dumfries menusuk dari sisi kanan lalu melepas sepakan ke sudut sempit, yang bisa ditepis Lorenzo Montipo.

Menit 19, Inter Milan mendapat kans melalui upaya Ivan Perisic yang melepaskan sepakan ke pojok gawang namun bisa diantisipasi Montipo.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Bayern Muenchen Menang Tipis 1-0 Atas Augsburg

Menit 22, Inter Milan memecah kebuntuann setelah umpan Perisic ke tiang jauh disambar Barella dengan sepakan tanpa bisa diantisipasi Montipo.

Setelah unggul, Inter Milan makin gencar menyerang dan nyaris mencetak gol kedua pada menit 26 setelah sepakan Joaquin Correa bisa diantisipasi Montipo.

Tak berselang lama, Inter Milan mencetak gol kedua setelah Edin Dzeko menyambar bola sundulan Perisic di depan gawang dari situasi sepak pojok.

Menit 36, Hellas Verona punya kans memperkecil skor melalui sepakan jarak dekat Giovani Simeone namun bisa dibendung Samir Handanovic.

Baca Juga: 10 April 2022 Masuk Weton Minggu Legi, Seperti Apa Pemaparan Primbon Jawa soal Rahasianya?

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia: Juventus Ditahan Atalanta 3-3

Senin, 23 Januari 2023 | 04:55 WIB
X