Timo Werner Pertimbangkan Segera Tinggalkan Chelsea, Tak Kunjung Jadi Pilihan Utama

- Kamis, 31 Maret 2022 | 06:37 WIB
Timo Werner (TalkSport)
Timo Werner (TalkSport)

LONDON, suaramerdeka.com - Timo Werner mempertimbangkan segera meninggalkan Chelsea, lantaran frustasi tak selalu menjadi pilihan utama.

Saat ini, Timo Werner menjalani musim keduanya bersama Chelsea, setelah diboyong dari RB Leipzig tahun 2020 seharga 53 juta Euro atau setara Rp 847 miliar.

Dikontrak hingga 2025, Timo Werner sudah mengemas enam gol dan 12 assist dari 35 penampilan di Liga Inggris, kemudian empat gol dan dua assist dari 12 laga di Liga Champions.

Baca Juga: Weton Kamis Legi Jatuh di 31 Maret 2022, Rahasianya Dijabarkan Primbon Jawa Seperti Ini

Timo Werner tidak selalu jadi pilihan utama sehingga kesulitan bikin gol, ditambah lagi perannya kini digeser Romelu Lukaku.

Sejauh ini, baru satu gol dikemas Timo Werner dari 14 laga Liga Inggris.

Strategi dari manajer Thomas Tuchel, diakui Timo Werner tak cocok dengan dirinya, yang malah mengaku lebih menikmati permainan bersama Timnas Jerman.

Dilansir dari media Jerman, Sport1, Timo Werner dikabarkan sudah meminta agennya untuk cabut dari Chelsea musim panas nanti.

Baca Juga: Eden Hazard Cedera Lagi dan Jalani Operasi, Absen 4 hingga 6 Pekan

Kabarnya, penyerang berusia 26 tahun itu rumornya mau kembali ke Bundesliga, di mana ada minat dari Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X