Audiensi dengan Menpora, Prilly Latuconsina Tambah Semangat Atur Persikota

- Jumat, 25 Maret 2022 | 06:34 WIB
Menpora Zainudin Amali berfoto bersama usai menerima audiensi Presiden Persikota Tangerang Prilly Latuconsina (Kemenpora)
Menpora Zainudin Amali berfoto bersama usai menerima audiensi Presiden Persikota Tangerang Prilly Latuconsina (Kemenpora)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menerima audiensi Presiden Persikota Tangerang Prilly Latuconsina, di Kantor Menpora Senayan, Jakarta.

Dalam audiensi dengan Menpora, Prilly Latuconsina hadir bersama Manager Persikota Tangerang M. Faisal Sidik Latuconsina.

Prilly Latuconsina merasa senang Menpora Amali memberikan banyak saran dan semangat yang membangun agar dirinya tetap semangat mengurus klub sepak bola, yakni Persikota Tangerang.

"Saya senang sekali, karena Pak Menpora meluangkan waktunya untuk saya agar bisa berdiskusi," ujar Prilly Latuconsina dilansir dari laman resmi Kemenpora.

Baca Juga: Weton Jumat Kliwon Jatuh pada 25 Maret, Bagaimana Penjabaran Rahasia dari Primbon Jawa?

"Pak Menteri memberikan saya banyak saran dan semangat. Yang paling penting agar saya tetap semangat mengatur klub bola ini (Persikota-red)," tambahnya.

Meski menjadi pengalaman pertamanya, namun Prilly Latuconsina mengaku semangat yang konstruktif dari Menpora Amali membuatnya terus semangat.

"Saya di sini itu pengalaman pertama saya dan masih setengah musim dan kita masih berjuang lagi untuk musim depan, jadi semangat dan saran-saran dari Pak Menteri sangat berarti untuk saya agar mental saya bisa lebih terlatih lagi," kata dia.

Di sisi lain, Menpora Amali mengakui di sepak bola banyak hal bisa terjadi, untuk itu dibutuhkan sikap dan mental yang kuat untuk menghadapinya.

Baca Juga: Hasil Play Off Piala Dunia 2022: Italia Gagal Lolos, Takluk 0-1 dari Makedonia Utara

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X