Semifinal Piala FA, Liverpool dan Manchester City Terancam Tak Didukung Suporter

- Rabu, 23 Maret 2022 | 08:30 WIB
FA Cup (Twitter @AnfieldWatch)
FA Cup (Twitter @AnfieldWatch)

LIVERPOOL, suaramerdeka.com - Manchester City dan Liverpool mendapat kabar buruk karena terancam tak didampingi para suporter jelang semifinal Piala FA.

Manchester City dan Liverpool akan berebut tiket final kompetisi Piala FA di Wembley 16 April.

Dikutip Daily Mail, suporter Liverpool dan Manchester City terancam tidak bisa datang ke semifinal Piala FA yang digelar di London, karena ada jadwal pembangunan rel yang belum rampung sejak dua tahun lalu.

Alhasil tidak ada kereta yang menuju Stasiun Utama London, Euston, terlebih juga berdekatan dengan Hari Paskah yang jatuh pada 17 April.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 Maret 2022: Kualitas Kerja Aquarius Meningkat, Pisces Sesuaikan Sikapmu!

Alhasil, transportasi bus diprediksi bakal sulit karena dipakai masyarakat umum.

"Lebih dari 64 ribu fans akan tumpah ruah di jalan, yang mana jalan sudah pada duluan karena hari libur bank. Wembley masih masuk akal untuk laga semifinal lainnya antara Chelsea vs Crystal Palace. Tidak untuk Liverpool dan City," ujar perwakilan suporter Liverpool dan Manchester City dalam pernyataan yang dikutip ESPN.

Duel Manchester City dan Liverpool tentu paling menarik minat mengingat keduanya juga bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris, dengan selisih tiga poin di klasemen.

Bahkan sebelum pertandingan semifinal Piala FA itu, Manchester City akan lebih dulu bertemu Liverpool di Etihad Stadium 10 April. Sudah pasti pertandingan akan memanas.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang 23 Maret 2022: Berawan, Ada Potensi Diguyur Hujan Ringan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X