Italia Vs Makedonia Utara: Roberto Mancini Minta Pasukannya Tak Remehkan Lawan

- Selasa, 22 Maret 2022 | 05:18 WIB
Roberto Mancini. (Images Sport)
Roberto Mancini. (Images Sport)

FIRENZE, suaramerdeka.com - Italia akan menghadapi Makedonia Utara pada babak Play-off Piala Dunia 2022, di Renzo Barbera, Jumat 25 Maret 2022 dini hari WIB.

Demi satu tiket ke Piala Dunia 2022 di Qatar, Italia wajib mengalahkan Makedonia Utara, di mana sang pelatih Roberto Mancini meminta pasukannya tak meremehkan lawan.

"Kami tidak boleh menganggap remeh pertandingan pertama. Itu tidak akan mudah dan, jika kami menang, kami akan memiliki empat hari untuk mempersiapkan Final, "kata Roberto Mancini soal Italia kontra Makedonia Utara, dikutip dari Football Italia.

Italia harus berjuang lewat babak play-off untuk lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar setelah hanya finis di peringkat kedua Grup C pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Baca Juga: Kontrak Tak Diperpanjang, Kebersamaan Juventus dan Paulo Dybala Berakhir Musim Ini

Roberto Mancini menegaskan Italia seharusnya tak layak untuk bermain di play-off karena memiliki kapasitas untuk bisa melaju ke Piala Dunia 2022.

"Kami telah membangun dasar yang kuat, kami positif dan kami harus berpikir bahwa semuanya akan berjalan dengan baik. Kami memiliki dua pertandingan sulit di depan. Kami tidak seharusnya berada di sini, tetapi kadang-kadang kami perlu berjuang," kata Roberto Mancini.

Meski demikian, mantan pelatih Inter Milan memprediksi duel menghadapi Makedonia Utara takkan mudah untuk anak asuhannya.

"Kami harus terus bermain seperti yang selalu kami lakukan. Kami tidak mencapai target kami secara kebetulan. Kami tidak ingin memainkan laga ini, tetapi para pemain dalam kondisi baik dan itu penting," jelasnya.

Baca Juga: Gak Dapat STB Gratis? Beli Saja, Ini Daftar 25 Merk Set Top Box Lengkap dengan Harganya

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X