Skuat Inggris untuk Uji Coba Dirilis, Marcus Rashford dan Jadon Sancho Dicoret

- Jumat, 18 Maret 2022 | 05:16 WIB
Potret pemain Timnas Inggris merayakan gol melawan Albania.  (Foto/ Twitter - @England)
Potret pemain Timnas Inggris merayakan gol melawan Albania. (Foto/ Twitter - @England)

LONDON, suaramerdeka.com - Inggris akan menghadapi dua laga uji coba internasional akhir bulan ini menghadapi Swiss (27 Maret) dan Pantai Gading (30 Maret) di Wembley.

Manajer Inggris, Gareth Southgate sudah memanggil pemain untuk menghadapi dua laga itu, di mana Marcus Rashford dan Jadon Sancho dicoret dari skuat.

Pencoretan Marcus Rashford dari skuat Inggris tak lepas dari performa kurang menawan di klub setelah baru mengemas lima gol dan dua assist dalam 26 laga musim ini,

Berdasarkan performa itu, Gareth Southgate menilai Marcus Rashford sedang tak dalam kondisi puncak sehingga belum layak The Three Lions saat ini.

Baca Juga: Galatasaray Vs Barcelona: Blaugrana ke Perempat Final Liga Europa Usai Menang 2-1

Namun, penyerang Manchester United itu masih bisa kembali ke timnas Inggris sewaktu-waktu jika performanya di lapangan hijau sudah membaik.

"Ini saat-saat yang sulit untuknya (Rashford). Dia jelas sedang tak dalam kondisi terbaik. Masih ada banyak waktu, kita tahu banyak hal soal Marcus dan semoga dia bisa menemukan kembali performa terbaiknya," ujar Gareth Southgate, dikutip Sky Sports.

Pemain lain yang dicoret adalah Jadon Sancho yang baru mencetak 5 gol dan 3 assist dalam 33 laga.

Jika dilihat, sebagian besar penyerang yang dipanggil Southgate memang tengah tampil baik bersama klubnya masing-masing, mulai dari Harry Kane, Tammy Abraham, Emile Smith Rowe, Bukayo Saka, hingga Raheem Sterling.

Baca Juga: Malam Nisfu Syaban: Begini Tata Cara Pelaksanaan Sholat dan Doa Khusus yang Dibacakan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X