PSG Takluk dari Real Madrid, Pochettino: Gol Pertama Ubah Jalannya Laga

- Kamis, 10 Maret 2022 | 07:28 WIB
Mauricio Pochettino.(en.psg.fr)
Mauricio Pochettino.(en.psg.fr)

MADRID, suaramerdeka.com - Paris Saint-Germain (PSG) gagal melaju ke perempat final Liga Champions usai takluk dari Real Madrid pada leg kedua 16 besar.

Menanggapi kekalahan dari Real Madrid, pelatih PSG, Mauricio Pochettino menyoroti sejumlah kesalahan pasukannya, di mana gol awal tim tuan rumah mengubah jalannya pertandingan.

"Gol pertama (Madrid) sepenuhnya mengubah jalannya pertandingan. Selama sejam, kami lebih baik ketimbang Real Madrid," ujar Mauricio Pochettino, soal kekalahan PSG kepada Canal+ dilansir UEFA.

Bermain di Santiago Bernabeu, Kamis 10 Maret 2022, PSG sebenarnya dalam momentum bagus karena bisa mengungguli Real Madrid melalui gol Kylian Mbappe sehingga unggul 2-0 secara agregat.

Baca Juga: Manchester City Vs Sporting CP Berakhir 0-0, The Citizens Lolos ke Perempat Final

Sayang, di babak kedua, permainan PSG berantakan dan kebobolan tiga gol, di mana dua di antaranya terjadi karena kesalahan pemain.

Gol pertama Real Madrid, tak lepas dari blunder Gianluigi Donnarumma yang memainkan bola di area sendiri sehingga bola jatuh di kaki Vinicius Junior lalu berujung gol Karim Benzema.

Gol itu memang mengubah jalannya pertandingan, karena Real Madrid akhirnya tampil lebih beringas dan membuat PSG tertekan.

Gol kedua pun lahir di menit 76 kembali melalui kaki Karim Benzema, disusul dua menit berselang gol ketiga dari penyerang Prancis itu.

Baca Juga: Rahasia Weton Kamis Kliwon Menurut Primbon Jawa yang Jatuh pada 10 Maret 2022, Ini Pemaparannya

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X