Liverpool Vs Inter Milan: Inzaghi Minta Pasukannya Cetak Gol Cepat

- Selasa, 8 Maret 2022 | 08:30 WIB
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi (Dok. Inter.it)
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi (Dok. Inter.it)

LIVERPOOL, suaramerdeka.com - Misi sulit dihadapi Inter Milan saat menghadapi Liverpool pada leg kedua babak 16 Liga Champions di Anfield, Rabu 9 Maret 2022 dini hari.

Pasalnya, Inter Milan harus membalikkan kedudukan usai tertinggal dua gol dari Liverpool pada leg pertama Liga Champions.

Sadar tugas timnya tak mudah, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi meminta timnya untuk mencetak gol di babak pertama, saat menghadapi Liverpool.

"Pertandingan besok akan sulit, tapi kami punya motivasi besar. Saya akan katakan bahwa penting, sangat perlu, untuk mencetak gol di babak pertama, tapi kami tahu kalau ini akan jadi pertandingan sulit," ujar Simone Inzaghi dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 Maret 2022: Karir Pisces di Ambang Terobosan Besar, Aquarius Nikmati Sikap Romantis

Sebelumnya, Inter Milan kalah 0-2 saat menjamu Liverpool di Giuseppe Meazza dalam pertandingan leg pertama tiga pekan lalu.

Jika mau lolos, Inter Milan harus menang dengan selisih tiga gol di leg kedua atas Liverpool jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Simone Inzaghi menegaskan, Inter Milan mempersiapkan diri selama tiga hari untuk pertandingan ini dan pasukannya terus fokus.

Kami menghadap tim terbaik di Eropa bersama Bayern Munich dan Manchester City. Luar biasa memainkan leg pertama di Milan dan kami sadar betul bahwa besok akan jauh lebih sulit," lanjutnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 Maret 2022: Keuntungan Finansial untuk Aries, Taurus Dengarkan Nasihat Pasangan!

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X