Persikota Kalah, Prilly Latuconsina: Sepak Bola di Indonesia Masih Mengecewakan

- Senin, 7 Maret 2022 | 14:34 WIB
Tangkapan Layar Instagram Prilly saat memberikan pernyataan mengenai sepakbola Indonesia (Instagram/prillylatuconsina96)
Tangkapan Layar Instagram Prilly saat memberikan pernyataan mengenai sepakbola Indonesia (Instagram/prillylatuconsina96)

SURABAYA, suaramerdeka.com - Pertandingan antara Persikota Tangerang melawan Farmel FC digelar di Stadion Gelora Delta, Minggu 6 Maret 2022.

Pertandingan ini merupakan lanjutan babak 16 besar Liga 3 2021/2022 dengan kemenangan diraih oleh tim Farmel FC dengan skor 3-0.

Dilansir dari Instagram pribadinya, 7 Maret 2022, Prilly Latuconsina, pemilik Persikota, menyindir kinerja wasit yang menurutnya tidak berimbang.

Baca Juga: Update Terbaru Maret 2022; Ini Daftar Siaran TV Digital Kota Bandung, Cimahi dan Kabupaten Bandung

Pada unggahan lainnya di tanggal 6 Maret 2022, ia secara khusus mengaku kecewa dengan hasil tersebut.

Ia mengatakan, dirinya dan tim Persikota telah berjuang tanpa lelah, letih, dan sungguh-sungguh untuk mewarnai dunia sepakbola di Indonesia

"Saya semangat dan tertarik untuk terjun langsung bahkan di Sepakbola, karena saya melihat adanya harapan yang besar untuk memajukan dan membesarkan sepakbola di negara kita," katanya.

Baca Juga: Siaran TV Digital Anda Masih Bersemut dan Kurang Jernih? Hindari Enam Penyebabnya Berikut Ini

Namun ia menyayangkan, apa yang diperlihatkan dan dipertontonkan hari ini antara Persikota melawan Farmel FC dianggap berat sebelah.

Pada unggahan story sebelumnya ia menyebutkan hal-hal yang menurutnya janggal.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X