Inter Milan Vs Sassuolo: La Beneamata Tumbang 0-2, Gagal Puncaki Klasemen Liga Italia

- Senin, 21 Februari 2022 | 04:58 WIB
Bek Inter Milan, Matteo Darmian mengawal pergerakan pemain Sassuolo, Hamed Traore. (Daniele Buffa / Images Sport)
Bek Inter Milan, Matteo Darmian mengawal pergerakan pemain Sassuolo, Hamed Traore. (Daniele Buffa / Images Sport)

MILAN, suaramerdeka.com - Hasil negatif diterima Inter Milan usai takluk 0-2 kala menjamu Sassuolo di Giuseppe Meazza, dalam lanjutan Liga Italia, Senin 21 Februari 2022 dini hari.

Tampil dominan, Inter Milan gagal mencetak gol dan malah dua kali kebobolan melalui gol Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca di babak pertama.

Dalam laga ini, Sassuolo sudah mengancam Inter Milan di menit pertama, melalui aksi Hamed Traore dari sisi kiri yang melewati dua pemain, lalu melepaskan tembakan tapi masih melebar.

Menit kedelapan, Sassuolo mencetak gol pembuka setelah Domenico Berardi merebut bola dari Hakan Calhanoglu, lalu melepaskan umpan terobosan yang diteruskan Raspadori dengan sepakan yang melewati sela kaki Samir Handanovic.

Baca Juga: Valencia Vs Barcelona: El Barca Menang 4-1, Aubameyang Bikin Hattrick

Usai kebobolan, Inter Milan makin tertekan untuk mengejar ketertinggalan, tapi serangan mereka tidak satupun yang membahayakan gawang Sassuolo yang dikawal Andrea Consigli.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Inter Milan malah kembali kebobolan pada menit 26, setelah umpan Traore ditanduk Scamacca di mana bola sempat menghantam tiang sebelum masuk ke gawang.

Di menit ke-31, Inter nyaris bikin gol setelah bola tandukan Milan Skriniar dari sepak pojok diantisipasi Consigli.

Empat menit kemudian Consigli kembali menggagalkan kans Inter Milan melalui tembakan Gagliardini dari luar kotak penalti.

Baca Juga: Liga Jerman: Bayern Muenchen Hajar Greuther Furth 4-1

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia: Juventus Ditahan Atalanta 3-3

Senin, 23 Januari 2023 | 04:55 WIB
X