Inter Milan Kalah dari Liverpool, Simone Inzaghi: Kami Pantas Dapat Lebih

- Kamis, 17 Februari 2022 | 11:00 WIB
Simone Inzaghi (Daniele Buffa / Images Sport)
Simone Inzaghi (Daniele Buffa / Images Sport)

MILAN, suaramerdeka.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku cukup bangga dengan performa anak asuhnya, meski kalah 0-2 dari Liverpool dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Meski kalah, Inter Milan diakui Simone Inzaghi sempat mendominasi permainan atas Liverpool dalam laga Liga Champions di Giuseppe Meazza, Kamis 17 Februari 2022 dini hari.

"Kami harap tidak menghadapi Liverpool di setiap pertandingan! Saya senang dan bangga kepada tim, sayangnya di periode terbaik kami, kami tidak mencetak gol yang pantas kami dapatkan. Lalu Liverpool mencetak gol di kelengahan pertama kami," ujar Simone Inzaghi soal kekalahan Inter Milan, di Amazon Prime Italia.

Melawan Liverpool, dominasi Inter Milan gagal menjadi gol seperti salah satunya peluang Hakan Calhanoglu yang membentur mistar gawang.

Baca Juga: Ibadah Haji 2022, Menag: Sepenuhnya Menjadi Kewenangan Pemerintah Arab Saudi

Justru Liverpool yang mencetak gol lebih dulu pada menit ke-75 lewat sundulan Roberto Firmino yang memanfaatkan sepak pojok.

Menit 83, Mohamed Salah kemudian menambah keunggulan Liverpool atas Inter Milan melalui sepakannya.

Simone Inzaghi menilai Inter Milan pantas dapat hasil lebih baik dengan performa yang ditampilkan melawan Liverpool.

"Kami jelas pantas dapat lebih, tapi penampilan ini jadi pertanda bagus untuk masa depan. Liverpool adalah salah satu dari dua tim terbaik di Eropa, Inter menahan dengan baik dan pantas dapat lebih," kata Simone Inzaghi.

Baca Juga: Kata Primbon Jawa, 16 Weton Ini Cocok Jadi Jodoh Kamis Wage, Salah Satunya Anda?

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X