Gagal Total di Real Madrid, Nilai Pasaran Eden Hazard Anjlok

- Sabtu, 12 Februari 2022 | 06:26 WIB
Eden Hazard (Instagram hazardeden_10)
Eden Hazard (Instagram hazardeden_10)

MADRID, suaramerdeka.com - Nilai pasaran Eden Hazard terjun bebas alias anjlok setelah dia gagal total sejak diboyong Real Madrid dari Chelsea dengan harga fantastis.

Mengutip data terbari dari Transfermarkt, banderol Eden Hazard kini terjun bebas menjadi 'hanya' sekitar 18 juta euro.

Padahal saat Eden Hazard dibeli Real Madrid pada 2019, nilainya mencapai 100 juta euro, plus bonus tambahan hingga 40 juta euro.

Anjloknya nilai pasaran Eden Hazard tak lepas dari performanya yang melorot drastis, dan faktor rentan cedera yang dialaminya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Batal Ikut Piala AFF U-23, Menpora Minta PSSI Fokus Pemulihan Pemain

Bintang asal Belgia itu bisa dibilang gagal kuasa menorehkan tinta emas dengan seragam Real Madrid, meski awalnya digadang-gadang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Sejauh ini, pemain 31 tahun itu hanya membukukan enam gol dan 10 assist dari 62 penampilan di semua kompetisi bahkan lebih banyak menepi karena cedera.

Transfermarkt mencatat, Hazard mengalami sembilan cedera berbeda sejak bergabung ke Santiago Bernabeu, menghabiskan 460 hari untuk menjalani pemulihan, hingga absen sebanyak 61 laga.

Kabarnya Eden Hazard membuat Real Madrid habis kesabaran sehingga mau melepas sang pemain dengan harga murah, tapi belum ada klub yang serius merekrutnya karena kondisi fisiknya itu.

Baca Juga: Theo Hernandez Resmi Perpanjang Kontrak di AC Milan hingga Juni 2026

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X