Real Madrid Disingkirkan Athletic Bilbao, Ancelotti: Itu Memang Pertandingan Sulit

- Jumat, 4 Februari 2022 | 11:43 WIB
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. (Instagram/mrancelotti)
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. (Instagram/mrancelotti)

BILBAO, suaramerdeka.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti angkat bicara usai pasukannya didepak Athletic Bilbao pada ajang Copa del Rey.

Diakui Carlo Ancelotti, laga melawan Athletic Bilbao memang berat bagi Real Madrid, meski mereka baru saja meraih kemenangan di Liga Spanyol.

"Tidak, sama sekali tidak. Tadi memang sulit karena kami sudah tahu pertandingan melawan Athletic itu akan berat," jawab Carlo Ancelotti itu saat ditanya apakah ini adalah penampilan terburuk Real Madrid pada musim ini.

Melawan Athletic Bilbao pada perempat final Copa del Rey di San Mames, Jumat 4 Februari 2022 dini hari WIB, El Real kalah dengan skor 0-1.

Baca Juga: Ceramahnya Dikritik, Oki Setiana Dewi: Mohon Maaf Lahir Batin Atas Kesalahan dalam Menyampaikan

Gol tunggal dari Alex Berenguer pada dua menit terakhir waktu normal permainan, menjadi penentu kemenangan Athletic Bilbao.

'Kami sebelumnya mengalahkan mereka di LaLiga, tapi pertandingannya saat itu memang sulit," sambung pelatih yang pernah menangani Juventus, AC Milan, Chelsea, dan Paris Saint-Germain ini di laman resmi klub.

Ucapan Carlo Ancelotti ada benarnya karena Real Madrid kesulitan menciptakan peluang meski mendominasi penguasaan bola (58 persen).

Bahkan, Los Blancos tercatat hanya melahirkan tujuh percobaan, dan hanya dua yang mengarah ke gawang Athletic Bilbao yang dikawal Julen Agirrezabala.

Baca Juga: Hamil Besar, Siti Badriah Positif Omicron

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X