Di Ambang Pindah ke Juventus, Dusan Vlahovic Dikecam Suporter Fiorentina

- Rabu, 26 Januari 2022 | 06:28 WIB
Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic. (Images Sport)
Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic. (Images Sport)

FLORENCE, suaramerdeka.com - Dusan Vlahovic mendapat ancaman dari suporter Fiorentina seiring kabar kepindahannya ke Juventus.

Dusan Vlahovic disebut La Gazzetta dello Sport memang semakin dekat pindah ke Juventus, di mana kesepakatan sudah hampir tercapai.

Nah, suporter Fiorentina yang tak terima dengan kabar itu membentangkan spanduk kecaman untuk Dusan Vlahovic di area luar stadion Artemio Franchi.

"Gol tidak cukup untuk membuatmu mendapatkan rasa hormat. Vlahovic sialan!" isi tulisan dalam spanduk tersebut, yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga: Berbagai Upaya Dilakukan Pemerintah untuk Jaga Pasokan dan Kestabilan Harga Pangan

"Bodyguard kamu tidak akan menyelamatkan hidupmu, ini sudah berakhir untukmu," kalimat dalam spanduk kecaman yang dikutip dari Football Italia.

Wajar jika suporter Fiorentina tak terima dengan kepindahan Dusan Vlahovic karena dia tengahh tampil tajam dengan mengemas 20 gol dan empat assist di semua kompetisi.

Rivalitas antara Fiorentina dan Juventus sudah terjalin sejak peristiwa "Meglio Secondi Che Ladri" (lebih baik finis kedua ketimbang jadi pencuri) pada 1982.

Hubungan kedua tim semakin memanas setelah Juventus membajak Roberto Baggio dari La Viola.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Januari 2022: Investasi Taurus Membuahkan Hasil, Gemini Diganggu Penyakit Ringan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X